YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Konten Youtube Pocong Diajak Joget, Dapat Cibiran Netijen!






Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Mengawali Kamis yang panasnya cetar membahana, ane datang membawakan sebuah video penangkapan hantu pocong yang dijadikan konten Youtube. Sungguh aneh rasanya jika melibatkan makhluk dari dunia lain untuk membuat sebuah konten. Para kreator Indonesia benar-benar 'kreatif' menemukan ide gila semacam ini. Eh, kreatif atau keterlaluan ya?


Video berdurasi 23 menit ini pertama kali dipublikasikan oleh channel Youtube Family LasLos pada 19 September 2020 lalu. Lalu konten viral ini diunggah kembali oleh akun Instagram Lambe_Nyinyir.

Berikut adalah tautan dari channel Family LasLos :


Spoiler for :



Pada awal video, menampakkan dua orang memakai seragam merah hitam, sedang berada di sebuah tempat mirip hutan. Kemudiam secara mengejutkan muncul 3 pocong di dekat mereka. Pocong tersebut tampak meyakinkan dengan wajah yang mengerikan.


Beberapa saat kemudian, seorang laki-laki seperti sedang merapalkan mantera untuk mengusir ketiga pocong tersebut. Dua ekor pocong telah menghilang begitu orang tersebut melemparkan ajiannya. Sementara tinggal seorang pocong yang sepertinya cukup bandel.


Awalnya, suasana terlihat seram dan mencekam. Namun, siapa sangka jika kejadian selanjutnya justeru malah bikin ngakak.


Di dalam video, menampakkan seorang perempuan yang mencoba mendekati pocong. Kemudian, perempuan tersebut berjoget di hadapan pocong, seolah mengajaknya ikut berjoget. emoticon-Ngakak





Ane nggak habis pikir itu orang kenapa jadi begitu? Waras nggak ya? emoticon-Ngakak


Diunggah kembali di Instagram, postingan ini justeru mendapat cibiran dari netijen. Mereka bahkan menyumpahi si pembuat konten biar ketemu pocong beneran saat shooting. Ada juga yang tak segan memaki. Simak komentar mereka berikut.








Ada-ada saja ulah para kreator Youtube dalam membuat konten. Kalau yang seperti ini termasuk kreatif nggak sih, AganSis? Share pendapat kalian di kolom komentar berikut ya!


Membuat konten memang susah-susah gampang sih. Apalagi yang orisinil tanpa meniru konten lain. Membutuhkan tingkat kreativitas tinggi pastinya. Namun, hal ini tidak menjadi alasan untuk mereka membuat konten yang justeru menjatuhkan mereka semacam itu.


Channel Youtube tersebut memang memiliki ratusan ribu subscribers. Namun, seiring banyaknya para fans, harus diimbangi pula dengan konten yang berkualitas, jika tidak mau mengundang komentar negatif para haters. Tetap berkarya positif dan bermanfaat bagi pemirsanya.



Demikian berita kali ini. Sampai jumpa di thread berikutnya. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Sundulemoticon-Rate 5 Star





Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi dan Referensi : Klik, Klok

Diubah oleh YenieSue0101 15-10-2020 04:11
0
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.