jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Penemuan Paling Aneh Di Google Maps, Nomor Pertama Paling Gila!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar daari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi keberkahan pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar google maps. Kok google Maps? Banyak orang yang tidak tahu dengan adanya keanehan yang ditemukan didalam google maps. Keanehan keanehan tersebt seringkali berada diluar nalar manusia. Keanehan yang bisa bikin geleng geleng kepala.

Google maps memang sering digukana sebagai penunjuk digital bagi mereka yang ingin menuju suatu tempat. Dengan sistem digital ini, kita tidak perlu lagi takut untuk tersesat. Tetap ada juga sebagian orang yang dituntun pada arah jalan yang salah, walaupun saat ini google maps sangatlah akurat untuk digunakan dalam perjalanan jauh.

Ada beberapa penemuan paling aneh dalam google maps yang bikin merinding ketika dibuka dan dilihat dalam peta digital tersebut. Daripada penasaran dengan hal tersebut. SIlahkan simak ulasannya dibawah ini.

Quote:



Itu dia penemuan paling aneh di google maps versi ane sendiri. Google maps mungkin bisa saja menangkap sesuatu yang aneh, tetapi bisa juga itu hanyalah keisengan orang orang untuk membuat sensasi dalam dunia digital. Dan ini saja yang bisa ane sampaikan, maafkan jika banyak kesalahan dan kekurangan didalamnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
:insomnia:insomnia
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan 4
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

konodioda
yusuf2210
Daniswara92
Daniswara92 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
38.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.