• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Berkolaborasi dengan Crocs, Justin Bieber Rilis Sepatu Seharga Rp 884 Ribu!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Berkolaborasi dengan Crocs, Justin Bieber Rilis Sepatu Seharga Rp 884 Ribu!


Agan dan Sista pasti pada tau banget kan sama yang namanya Justin Bieber?

Lelaki yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber ini merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagi berkebangsaan Kanada, GanSis. Oh iya, kali ini ane ga bakal membahas lagu-lagu yang dinyanyikan oleh lelaki berusia 26 tahun ini kok. Tapi kali ini, ane mau membahas sedikit tentang kerjasama terbarunya dan produk yang baru saja dirilisnya tersebut.

Jadi, Justin Bieber baru saja berkolaborasi dengan salah satu produsen sepatu karet yang berasal dari Colorado Amerika Serikat yang bernama Crocs. Agan dan Sista juga pasti sudah tak asing lagi kan dengan brand sepatu karet yang satu ini ?



Sepatu karet hasil kolaborasi antara Justin Bieber dengan Crocs ini baru saja dirilis ke pasaran mulai hari ini (Selasa, 13 Oktober 2020), GanSis. Memiliki nama Crocs X Justin Bieber with Drew, ternyata sepatu karet ini terinspirasi dari lini busana milik Justin Bieber yang bernama Drew House, loh. Crocs x Justin Bieber with Drew ini pun hadir dengan model clog khas Crocs yang memiliki nuansa berwarna kuning terang. Oh iya, selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan Jibbitz bentuk bunga, matahari, smiley, pelangi dan tulisan 'drew', GanSis.

Nah, sebagai seorang seniman, Justin Bieber selalu ingin menjaga hasil kreasi-kreasinya agar tetap sesuai dengan gaya dan juga jati dirinya, loh. Oleh karena itu, lelaki yang memang selalu mengenakan sepatu Crocs ini pun memilih untuk berfokus dalam membuat sepatu keret dengan berprinsip akan membuat sepatu karet keren yang akan digunakannya ketika berkolaborasi dengan Crocs.



Nah, bagaimana menurutmu tentang sepatu Crocs X Justin Bieber with Drew hasil kolaborasi Crocs dengan Justin Bieber, GanSis?

Kalian ingin memilikinya juga ga?
Kalau iya, kalian harus buru-buru beli di situs resmi Crocs atau Drew House nih!

Pasalnya, sepatu Crocs X Justin Bieber with Drew ini hanya diprosuksi dalam jumlah yang terbatas, GanSis. Dan untuk memilikinya kalian harus merogoh kocek sebesar USD 60 atau sekitar Rp 884 ribu.



SUMBER
minhakim20
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.