Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

o.m.c.a.n.t.i.kAvatar border
TS
o.m.c.a.n.t.i.k
Kira Kira Temen Ane Kenapa Ya
Permisi gan, minta pendapatnya dong.

Jadi gini, ane punya temen sekolah cewek. Nah kita udah pisah karena udah lulus dan dia pindah kota. Cuma kita masih aktif di grup chat sekolah dan kadang saling berkabar satu sama lain.

Pada umumnya grup chat lah gimana, ane ini orangnya demen guyonan, nah waktu itu ane gak sengaja ngecengin dia sama temen-temen yang lain di grup. Setelah itu dia ngambek gan. Dia japri ane sampe ngambek dan gak mau hubungin ane lagi, nah disini ane udah jelasin panjang lebar kalau tadi di grup cuma brcanda.

Padahal di grup yang ngecengin dia gak cuma ane, hampir semua. Nah waktu ane tanya ke temen yang lain yang ikutan ngecengin dia gak di japri. Yang di japri cuma ane aja. Pokoknya dia gak mau hubungin ane dan ane gak boleh hubungin dia semenjak kejadian itu, setelahnya ane langsung memperbaiki kondisi pertemanan ane sama dia, tapi dia tetep kekeh sama pendapatnya gak mau maafin ane.

Terus setelah itu dia jarang baget nongol di grup, sementara story kita saling lihat-lihatan. Kira-kira dia ini kenapa ya. Masa iya baper, padahal candaan ane sama temen grup biasa ajaloh. Bahkan kita gantian ngecengin satu sama lain.

Minggu kemaren ane sempet chat balesin story dia nanyain kabarnya. Tapi di baca doang gak dibales. Udah minta maaf berkali-kali juga gak dibales, padahal kita temenan udah lama dan dia tau ane orangnya kayak gimana kalau bercanda. Nah kira kira ngambeknya dia kenapa ya, udah sebulan lebih.

lapar.bang
lapar.bang memberi reputasi
-1
1.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.