Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Ketakutan Seandainya Daku Menjadi Atlet Bola Basket NBA
Lahir di diantara penghujung 80an dan menjelang era 90an dengan masa kecil di kampung nan hijau, sudah tentu membuat daku tak memiliki cita-cita ingin menjadi youtuber  atau konten kreator. Palingan, cita-cita paling sering terlintas lebih ke sesuatu yang lazim, seperti ingin jadi presiden, ingin jadi dokter, pilot.. dan bla bla... Menginjak usia 9 tahun, terlintas di pikiran keinginan untuk menjadi atlet olahraga, dua diantaranya kalau tak jadi pemain bola, ya.. pemain basket. Meskipun cita-cita ini ditentang oleh keluarga, namun berusaha tetap di jalurnya dengan melakukan beberapa usaha guna menggapai apa yang daku cita-citaken.

Ketakutan Seandainya Daku Menjadi Atlet Bola Basket NBA

Salah satunya adalah ikutan seleksi masuk ke Diklat Solo Tigo, dimana pada jaman itu begitu moncer dengan menelurkan beberapa nama pemain bintang sepakbola tanah air. Usaha itu pun gagal karena satu dan lain hal, sehingga bola basket pun jadi alternative. Di bola basket pun juga demikian, secara fisik tinggi badan daku memang tak setinggi para pemain basket di NBA. Belum lagi, pola latihan yang nggak ada jungkrungannya, sehingga akhirnya bola basket cuman jadi hobi saja. 

Baru saja kita menyaksikan kesuksesan LA Lakers yang menjuarai NBA musim 2019/2020. Seperti terulang di tiap tahun, ingatan pun seakan dibawa ke momen dimana dulu daku sedang gila-gilanya dengan olahraga satu ini. Tapi daku sadar, sepertinya daku memang tak cocok dan ada sedikit rasa ketakutan apabila menjadi pemain basket, termasuk kalau jadi pemain NBA. Berikut beberapa rasa ketakutan apabila daku menjadi pemain NBA, cekidot Gan..

Jauh dari Emak
Menjadi pemain NBA tentu mewajibkan daku harus melanglang buana hingga ke tanah amrik sana, secara otomatis daku bakal meninggalkan emak tercinta seorang sendiri. Inilah salah satu hal yang  daku takutkan, sehingga keinginan untuk menjadi pemain NBA pun terpaksa harus urung.

Ga Fasih Ngomong ke-inggris ingrisan
Jujur sih gan, salah satu kelemahan mata pelajaran saat di sekolah adalah mapel Bahasa Inggirs. TEntu ini akan menjadi salah satu kendala apabila daku menjadi pemain NBA. Maklum, lidah orang kampung... dari baru jebrol sampai sekarang lidah ini tak fasih-fasih kalau ngomong ke-inggris ingrrisan. 

Pusing Gan, Ngapalin Handshake Kalau ketemu sesama Pemain
Ketakutan Seandainya Daku Menjadi Atlet Bola Basket NBA

Sudah bukan rahasia lagi sih, mungkin GanSis sering ngelihat momen handshake pemain NBA. Kalau diperhatiin, cara berjabat tangan ini pun berbeda antara satu pemain, dan pemain lainnya. Nah, ini jadi salah satu alasan kenapa ane nggak cocok jadi pemain NBA, malas untuk ngapalin cara handshake tiap pemain. emoticon-Cape d...

Banyak Ciwi-Ciwi Cakep
Jadi pemain NBA tentu bukan cuman soal uang yang berlimpah saja, melainkan ketenarang pun mungkin membuat kita serasa gampang buat dapetin hati cewek-cewek. Nah, ini ane takut nih gan! Godaan di dunia ini, Harta .. Tahta.. dan Wanita..., takut khilaf.., nanti ane jadi lupa sama Enengdi kampung emoticon-Malu (S).

Takut Kerasan di Amrik
Nyemplung menjadi pemain NBA tentu menuntut kita untuk stay di Amrik nan jauh di sana, secara otomatis butuh adaptasi dengan tempat dan culture. Kalau ane kerasan alias betah di Amrik sana, justru ini malah bikin takut Gan... Takut nanti ga balik, terus nggak bisa lagi ketemu sama teman-teman. Ada Tarjono yang lugu tapi suka usil, Nggak bisa ketemu sama Tuminah yang rajin masak, dan susah lagi godain Pak RT yang saben hari sibuk ngurusin burung emoticon-Hammer2

Terlepas dari beberapa hal di atas, secara postur dan skil daku bermain basket memang kurang memadai sih gan.. wkwkkw. Jangankan untuk jadi pemain NBA, paling mentok juga Liga Basket Hexos antar sekolah di jaman SMA emoticon-Ngakak. Hayo.. siapa di sini yang dulu pernah bermimpi jadi atlet bola basket? Boleh dongg... bagiin ceritanya, atau mau bagiin mimpi lain juga boleh koq.. asal jangan bagikan cerita mimpi basah emoticon-Ngakak 



0
850
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.