Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Pertama Kali Makan Daging Babi, Ini Kesan Ovi Sovianti

Jakarta - 
[color=var(--kuler-1)]Ovi Sovianti yang merupakan eks personel Duo Serigala, sudah dua tahun pindah agama. Ia pun banyak belajar dan mencoba banyak hal.[/color]

Salah satunya tentang makanan. [color=var(--kuler-1)]Ovi Sovianti juga menyebut di agamanya, ada beberapa aliran yang tidak memperbolehkan makan daging babi. Nah, kalau Ovi sendiri gimana?[/color]

"Ada lah, (rasanya) nggak gimana-gimana, maksudnya ya sama saya. Nggak beda kok," ungkapnya saat berbincang dengan detikcom.

"Kalau kayak gitu, kan ada juga yang nggak makan babi," jelasnya.
[color=var(--kuler-1)]Ovi Sovianti menyebut masih banyak belajar di kehidupan barunya. Tentang agama, menurutnya ajaran intinya tetap sama yaitu berbuat kebaikan.[/color]

"Nggak ada yang beda, nggak ada yang berubah. Cuma karena keyakinannya aja, tapi kalau ajarannya sama, mengajarkan yang baik-baik," tuturnya.

Ovi memutuskan berpindah keyakinan usai menikah dengan Franky Roring yang merupakan seorang pengusaha dan mantan atlet. Ia menyebut soal agama setiap orang berhak menentukan sendiri.

"Kalau bagi Ovi, setiap orang bebas memilih jalan masing-masing. Jadi apapun pilihannya, kita harus terima, kita harus hargai," ungkapnya.

Kini, ia mengaku sedang berbahagia dengan suaminya. "Harus dong, apalagi sekarang sudah berkeluarga dan bersuami, tetap harus lebih bahagia," tukasnya.
Ovi juga meminta doa agar segera dikaruniai anak. Meski sejauh ini mereka belum menjalani program khusus kehamilan.

"Doain semoga cepat dikasih momongan," ungkapnya.

"Program, kita tunggu dulu kali ya. Kalau program, kan harus bedrest banget. Sedangkan Ovi kan masih kayak suka pengen syuting, masih pengen nyanyi. Doain aja yang terbaik buat Ovi dan suami," harapnya.

Saat ini, Ovi memang tak cuma mengurus keluarga, ia juga masih harus manggung hingga syuting. Saat ini, ia tengah terlibat produksi salah satu sinetron kolosal.
Meski tengah pandemi corona, kegiatan syuting masih terus berjalan. Ovi mengaku harus lebih waspada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
"Tetap nggak kumpul dan harus pakai masker, terus kita juga tetap ada tes," tutupnya.


https://hot.detik.com/celeb/d-521157...555.1570707745


otakgakdipake
otakgakdipake memberi reputasi
1
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.