Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mustikawnAvatar border
TS
mustikawn
Stalker
Kurang lebih gini ceritanya,
Aku pernah deket sama seorang cowo satu kerjaan. Awalnya aku kenal dia baik. Emang dari awal aku udah ngerasa ada yang janggal dari dia, tapi aku berusaha positif thinking. Seiring waktu aku sama dia cukup deket tapi tetep aku pribadi selalu jaga jarak. Terutama dalam urusan hubungan yang cukup serius. aku gak akan pernah kenalin cowo, sebelum aku bener-bener yakin sama dia. Semakin ke sini sampai waktu itu tiba, aku nemuin kejanggalan itu. Dia over protect dan terlalu anggep semua hal secara serius.
 
Salah satu hal yang paling aku gak akan lupa. Suatu saat pernah di kontrakan malam hari sekitar pukul 9pm, cuaca cukup panas. Kontrakan yang aku tempatin ukuran 1 petak dengan kamar mandi didalem. Aku matiin lampu kecuali lampu kamar mandi, pintu aku kunci dan jendela aku buka sedikit. Horden tetep di tutup, alih-alih ngadem biar angin masuk.
Posisi jendela aku sendiri, ada dua jendela yang dibuka lewat bawah ke atas. Bukan model tralis.
Ya, ada kesalahan aku juga disini yang terlalu anggep aman lingkungan kontrakan aku. Ada gerbang yang tergantung gembok dan rantai. Jadi orang bakal ngira itu di gembok padahal nggak.
Lanjut cerita, aku cuma pake daleman atas (bra) dan bawahan strit pendek. Aku tiduran dengan posisi kepala di bawah jendela. Kepala aku tutup bantal, sambil dengerin musik.
Sekilas denger suara “ssstt” beberapa kali, berusaha mikir positif kalo itu dari tetangga sebelah. Gak lama aku denger suara horden di geser, dan aku belom noleh juga. Masih pikir positif kalo itu tetangga sebelah karna seinget aku posisi gerbang tadi ketutup. Baru pas ada cahaya yang menurut aku itu gak mungkin kilat karna gak ujan dan gak geluduk.
Bener aku langsung noleh, dan ternyata ada handphone di jedela aku yang posisi horden udah kebuka separo. Reflek aku tutup horden dan orangnya ngumpet. bodoh nya aku kenapa gak aku rebut aja yah. Dan aku langsung pake atasan nutup jendela.
Gak lama aku liat ada orang jalan dari arah dalem ke luar gerbang dan aku intip dari jendela. Bener aja itu dia, orang selama ini deket sama aku.
 
Malem2 berikutnya pun sama selama beberapa hari ada suara “ssstt”. Aku yakin itu dia, dan aku pernah mergokin dia masuk ke gerbang kontrakan karna aku ngeliat dia. Dia balik lagi ke luar.
Saiko gak sih ????

ada yang bisa kasih saran untuk solusi ?
Maksih
anasabila
delia.adel
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
869
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.