Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lalat Paling Eksis Di Dunia Yang Memiliki Follower Twitter Hingga Puluhan Ribu

musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Lalat Paling Eksis Di Dunia Yang Memiliki Follower Twitter Hingga Puluhan Ribu


Assalamualaikum

Udah tau belom ada lalat paling eksis di dunia. Lalat ini bisa memiliki follower twitrer hingga puluhan ribu loh. Tepatnya ketika saya mengecek di Twitter pada tadi pagi akun twitter yang umurnya belom sampai seminggu ini sudah memilik follower sebesar 26 ribu keren kan. @MikePenceFly itu nama akun twitternya.

Lalu kenapa akun @MikePenceFly bisa memiliki akun Twitter berfollower puluhan ribu ?. Rupanya hal ini terjadi ketika debat cawapres Amerika serikat pada tanggal 7 Oktober kemarin ketika cawapres dari partai Republik sedang menyampaikan sanggahannya terhadap salah satu isu sensitif di Amerika ada seekor lalat yang berputar-putar di depan kamera dan akhirnya hinggap di kepala calon wakil presiden asal partai Republik ini.



Jelas hal ini menjadi fokus warga Amerika bahkan warga dunia. Jadi bukannya isu-isu yang di wacanakan pada debat tetapi lalat yang terbang diatas kepala Mike Pence yang menjadi sorotan. Dan bukan hanya akun @MikePenceFly saja yang membuat akun tentang lalat in ada banyakk juga akun-akun twitter yang membuat akun seperti ini.



Yahh mungkin dengan lalat ini bisa membuat nama Mike Pence terkenal dan diketahui banyak pihak. Selain itu di debat cawapres Amerika satu-satunua tersebut tidak membahas isu yang sedang dialami dunia yaitu penanganan covid-19 di negara super power seperti Amerika. Padahal hal ini bisa menjadi tolak ukur dan patokan semua negara khususnya Indonesia dalam menangani virus yang sampai sekarang belum di ketemukan obatnya ini. Selain itu ternyata walaupun di Amerika adalah negara maju dan super power ternyata isu-isu sara masih dilontarkan di forum sebesar debat resmi negara tersebut.



Oh iya satu lagi semoga semakin banyak iklan dan endorse-endorse yang mampir ke akun twitter @MikePenceFly. Agar para keluarga lalat dan koloni-koloninya bisa hidup sejatera dan ingat jangan mengambil endorse-endorse barang abal-abal yaaa lalat. Karena kalau kamu mengiklankan hal tersebut berarti kamu juga bertanggung jawab akan kesehatan dan kelayakan produk-produk tersebut.


Quote:
Junmai92
nirankara
dogot
dogot dan 25 lainnya memberi reputasi
22
5.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.