malindagalleryAvatar border
TS
malindagallery
5 Artis Tanah Air Ini Gemar Belanja Barang Dengan Harga Selangit


Terkenal dan kaya raya adalah image bagi beberapa artis Tanah Air ini. Dilimpahi gelimang harta dan kemewahan adalah gaya hidup mereka. Para artis ini tidak segan mengeluarkan uang untuk belanja dengan jumlah fantastis. Biasanya dalam bentuk pakaian, aksesoris, property, furniture atau tata rias yang menjadi kebutuhan mereka. Rumah mewah dan furniture elit menjadi pilihan. Dan ada pula artis tanah air yang menghabiskan uang mereka untuk kendaraan berupa mobil supercar atau pesawat pribadi.
Siapa sajakah artis tanah air tersebut ? Yuk kita simak 6 artis tanah air di bawah ini yang suka berbelanja dengan harga yang fantastis.
 
1.     Syahrini
 

 
Syahrini merupakan artis fenomenal tanah air dengan berbagai tingkah lakunya yang menggemaskan. Selain itu, syahrini juga di kenal sebagai seleb yang kerap kali mengkoleksi barang-barang mewah.
 
Istilah koleksi  agak kurang cocok, pencipta jargon “maju mundur cantik” memakai barang-barang mewah dari ujung rambut hingga ujung kaki. Gaya berbusana syahrini kerap kali jadi perbincangan warganet, di kabarkan memiliki harga yang fantastis.
 
Syahrini kerap kali memakai sepatu buatan desainer ternama dunia. Salah satunya, boots hitam merk Versace seharga 22,8 Juta.
 
Tak hanya sepatu, tas hingga jam tangan syahrini di banderol dengan harga yang sangat fantastis. Tas hermes yang biasa di tenteng syahrini di hargai Rp. 1,5 Miliar.
 
2.     Krisdayanti
 

 
Dilansir TribunnewsKrisdayanti mengaku mengeluarkan uang ratusan juta untuk membeli furniture berkualitas. Sejak menikah dengan pengusaha Raul Lemos, Krisdayanti suka mengisi rumahnya dengan aneka furniture dan perlengkapannya.
 
Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery pada Sabtu (21/09/19), mengatakan bahwa telah membeli meja makan, meja kopi dan sofa untuk ruang keluarga seharga lebih dari Rp. 150 juta. KD menambahkan berbelanja interior di Malinda Furniture Gallery memerlukan perhitungan sehingga barang yang di beli berkualitas dan dapat bertahan hingga bertahun-tahun.
 
Andy Lim pemilik Malinda Furniture Gallery juga menghadirkan perancang furniture ternama Michael Amini dan artis lawas Hollywood Jane Seymour ke galerinya. Krisdayanti juga telah memiliki beberapa furniture rancangan Michael Amini.
 
3.     Bella Shofie
 

 
Bella Shofie merupakan artis dan penyanyi yang terkenal setelah memenangi kompetisi puteri kecantikan di Medan. Namanya pun semakin di kenal oleh public sejak dirinya menjalin hubungan special dengan pesinetron Adjie Pangestu pada tahun 2013 lalu.
 
Seperti artis wanita lainnya, Bella Shofie senang berbelanja, termasuk tas dan perhiasan. Dalam berbagai acara, Bella Shofie sempat memamerkan koleksi tas mewahnya yang harganya selangit.
 
Berbagai merk ternama dunia seperti Hermes, Louis Vuitton, Burberry hingga Gucci menjadi koleksi Bella Shofie. Selain itu Bella Shofie juga senang membelanjakan uangnya untuk perhiasan, baik anting, cincin, kalung atau gelang.
 
4.     Nia Ramadhani
 

 
Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.
Meski begitu, bukan berarti Nia lepas dari sorotan.
 
Apalagi sang suami merupakan putra dari salah seorang Konglomerat di Tanah Air yakni Aburizal Bakrie. Bukan tak mungkin kehidupan Nia Ramadhani penuh dengan kemewahan.
 
Salah satunya, saat Nia Ramadhani terlihat mengenakan tas keluaran Chanel berwarna cokelat. Dengan kombinasi motif yang unik, tas series multicolor patchwork bagi ini di banderol dengan harga sekurang-kurangnya Rp. 44,2 Juta.
 
5.     Maia Estianty
 

 
Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani ini memang di anggap Sukses sebagai penyanyi. Juri Indonesia Idol 2018 itu juga di kenal  punya selera fashion yang high tak terkalahkan.
 
Wajar saja, Maia Estianty mengenakan barang berkualitas terbaik. Salah satunya Hermes Birkin Bag Blue Electric yang dibanderol Rp. 1,3 Miliar.
 
Menurut warganet, Maia Estianty memang jarang menyebutkan harga dalam pakaian yang ia kenakan. Netizen yang penasaran berhasil mendapatkan nominal untuk benda yang di kenakan Maia Estianty.
 
Maia Estianty sempat mengenakan dua gelang bertabur berlian rancangan Davidor saat berkunjung ke Paris, Perancis 2016 silam. Jika di taksir harga gelang tersebut adalah Rp. 500 jutaan.


Diubah oleh malindagallery 12-10-2020 04:19
0
412
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.