Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visuuuAvatar border
TS
visuuu
rumah buat catatankuuu.. ^ ^
permisi agan / aganwati kaskuser..
pengen ikut meramaikan suasana nih hehe, sekalian bangun lapak..
cuma thread sederhana.. isinya apa2 aja yang pernah kepikiran.. semoga catatan ini bisa bermanfaat yaa.. emoticon-Smilie

mulai aja yaa

catatan #1 pernah kecewa?

kecewa,, yaa aku emang kecewa, lalu apakah dengan kecewa itu menjadi pembenaran buat marah dan membenci?? marah yang tidak pada tempatnya itu tidak baik, karena ia akan membuka jalan bagi setan untuk mempengaruhi kita.. dan mengapa pula aku harus membenci jika aku bisa memaafkan? jika dia memang bersalah, aku doakan saja supaya kesalahannya diampuni dan dia tersadar, soal hukuman? itu bukan wewenang aku, jadi mengapa harus repot2, biarlah yang berwenang yg ngurusin, dan aku juga yakin kalo orang itu masih punya hati, dia bisa merasakan kegelisahan, dan buat aku cukuplah.. dan aku ga mau membenci, aku kecewa tapi aku ga mau membenci,aku ga mau membebani hati dengan hal2 yang tidak berguna dan merusak..
...
aku juga bukan orang yang sempurna, ada begitu banyak cela, aku juga berharap kalo ada yg kecewa, marah, atau benci,, pengen dimaafin dan tetap diperlakukan dengan baik,, maka aku juga harus kayak gitu.. maafkan.. dan bebaskan hatimu..
...
berat,, kalo diomongin emang gampang, prakteknya susah!! yaa.. tapi bukan berarti tidak bisa,, akan terasa berat jika belum terbiasa, jadi biasakanlah...
...
setiap orang diberi kesempatan untuk memilih,, jika kamu merasa kecewa apa yang kau pilih? terserah,, setiap pilihan ada resikonya masing2 udah sepaket,, beruntunglah orang yg menyucikan jiwanya dan merugilah orang yang mengotorinya..
.....
tata604
someshitness
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
1.6K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.