kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
NCT Berhasil Raih Angka Satu Juta Pre-Order!

(Foto: twitter @nctsmtown)


NCTzen! Ada prestasi baru nih dari NCT! Setelah mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan full-album kedua mereka, ‘RESONANCE pt. 1’, antisipasi penggemar terhadap grup asuhan SM Entertainment ini memang meroket drastis!


Jika di tahun 2018 NCT berhasil mendapatkan angka lebih dari 350 ribu untuk penjualan album mereka, ‘NCT 2018 Empathy’, maka kali ini angka mereka meningkat jauh. Untuk album 'Resonance Pt 1' di tahun 2020 ini, NCT berhasil mendapatkan angka 1.12 juta copy untuk angka pre-order! 



Dilansir dari Allkpop, dengan pencapaian album 'Resonance Pt 1', NCT sudah berhasil menyandang predikat ‘million-seller’, bahkan sebelum albumnya dirilis! Wah, prestasi baru yang wajib banget dicatat ya!


NCT sendiri akan segera comeback pada hari ini, 12 Oktober 2020 dengan total 23 member yang merupakan gabungan dari tiga unit NCT, yaitu NCT 127, NCT Dream dan WayV. 


Untuk comebackkali ini, NCT juga kedatangan dua member baru yaitu Shotaro dan Sungchan. NCT sudah merilis track video untuk ‘Deja Vu’, ‘Misfit’, serta MV teaser untuk title track pertama mereka, 'Make A Wish (Birthday Song)'. Sementara untuk title track kedua mereka, ‘From Home’, akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2020 mendatang.


Selamat, NCT!





666fapfap
aygilagility
aygilagility dan 666fapfap memberi reputasi
0
303
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.