• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Ada Akhlak, Pasca Demonstrasi #TolakOmnibusLaw Malah Rebutan Laki!

uni214Avatar border
TS
uni214
Gak Ada Akhlak, Pasca Demonstrasi #TolakOmnibusLaw Malah Rebutan Laki!


#Drama
#Demonstrasi
#UUCiptaKerja

Saat ini, Indonesia sedang dalam kondisi yang ramai. Semenjak sah-nya RUU Cipta Kerja menjadi UU baru, banyak elemen masyarakat yang menolak keputusan DPR-RI ini dengan melakukan aksi demonstrasi.



Diluar pendapat pro dan kontra agan dan sista akan UU Cipta Kerja ini. Banyak serba-serbi aksi demonstrasi yang beredar di sosial media, terutama Tiktok.

Dari moment haru yang membuat orang ingin meneteskan air mata, hingga moment lucu yang menggelitik banyak dibagikan. Tak kalah jua, moment romansa saat demonstrasi.

Pada aksi Demonstrasi kali ini, banyak sekali aktivis yang bertemu dengan jodohnya. Seperti mahasiswa dan mahasiswa yang satu ini.



Mahasiswi satu ini membagikan momentnya dengan seorang mahasiwa, yang dikatakan pacarnya. Eits, tapi tunggu dulu, setelah membagikan konten Tiktok itu, ada seorang perempuan yang membalas konten tersebut dengan video menangis!


Dalam video berdurasi singkat tersebut. Mahasiswi itu menangis dan seperti membuat asumsi bahwa perempuan di video sebelumnya merebut pacar orang!





Tak hanya sampai disitu saja, lelaki yang menggunakan masker hitam pun akhirnya angkat bicara! Dengan membuat video balasan yang kalimat yang lebih tajam!





Aduh! Gimana sih mba ini? Kenapa buat video nangis trus menggiring opini penikmat drama macam ane. Padahal yang cowok itu aja bilang gak kenal!

Nah, mbak ini bahkan bilang seperti ini di video-nya. Makin bikin orang salah asumsi aja!




Video klarifikasi pun dibuat oleh se-se-mbak juga, untuk mengatakan bahwa mereka udah lama pacaran!

Tak tanggung-tanggung, video klarifikasi pun dibuat sampai 3 slide oleh mba ini!






Wah, jadi gimana nih? Sebagai penikmat drama romansa, sepertinya drama yang timbul pasca aksi demonstrasi ini udah mirip kayak kisah sinetron di televisi yang berjudul kumenangisssss, membayangkann atau mungkin mba yang nangis ini memang lagi belajar akting??


Quote:


Gimana nih pendapat agan dan sista? Orang lain aksi demonstrasi menuntut keadilan agar pak jokowi memberikan ketenangan pada rakyat, eh! Mereka malah main drama sampai bikin klarifikasi bak seleb sajaa! emoticon-Ngacir2


Orang mah sibuk ikut aksi demonstrasi untuk menolak UU Cipta Kerja, eh mereka malah bikin drama cinta-cintaan di sosial media emoticon-Hammer2

Demikianlah konten recehan kali ini, semoga dapat memberikan hiburan bagi penikmat drama roman picisan atau penikmat sinetron yang suka drama tangis-menangis
:goyang :goyang



Salam

Panjang Umur Hal-Hal Baik
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Sumber : Semua video berasal dari akun ig ini dan opini pribadi

Untuk mampir ke B-Log KOMPAK klik

v
v


lianasari993
Richy211
qoryqory
qoryqory dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.