UnangituunaAvatar border
TS
Unangituuna
Ajari Aku Jatuh Cinta
Apa yang pertama kali kalian pikirkan tentang cinta? Apakah orang tua? Kekasihmu? Atau diri sendiri? Setiap orang memiliki jawaban masing-masing. Aku mau bahas disini adalah cinta antara laki-laki dan perempuan, katanya aku telah jatuh cinta padamu.

Kamu langsung percaya? Dulu sih iya, sebelum jadian, eh pas putus malah bilang ngak cinta lagi. Pertanyaan selanjutnya apakah kamu pernah jatuh cinta? Setiap orang cendrung mendefenisikan cinta hubungan antara 2 insan. Laki-laki jatuh cinta pada perempuan atau sebaliknya.

Sudah 23 tahun saya tidak pernah merasakan dengan pasti kalau itu cinta. Kalau saya pernah jatuh cinta. Sampai hari ini saya juga mencari defenisi cinta dari sekian banyak orang yang pernah saya cintai. Bagi perempuan jatuh cinta itu saat merindukan seseorang yang selama ini sering bersama, tiba-tiba dia ngilang ngak ada kabar bahkan tidak pernah komunikasi lagi. Hanya saja rasa kehilangan pasti ada untuk seseorang yang sering bareng, tiba-tiba ngilang kayak ditelan bumi gitu. Pada teman atau siapapun yang sering bareng dan ngak bersama lagi, wajarkan rasa kehilangan.

Sebelum ini saya pernah membaca salah satu status seseorang,

"Jika kamu menginggat seseorang disaat seseorang bahagia bearti kamu mencintainya jika kamu mengginggat seseorang disaat sedih bearti dia mencintaimu" (Ali bin AbjuThalib)


Mereka yang pernah merasakan jatuh cinta tentu bisa membedakan mana rasa kagum dan mana cinta. Untuk mereka yang tidak pacaran tentu kebingungan membedakannya. Tahun ini seseorang mengaku cinta dengan Si Dia, tahun berikutnya lain lagi. Mencintai salih berganti, apa kamu pernah merasakan?

Aki terlalu banyak pertanyaan ya, karena begitulah aku mempertanyakan tentang cinta.Persoalan jatuh cinta kepada seseorang tentu ada dalam setiap individu, anugrah yang Allah ciptakan pada hati. Dengan cinta bisa menjaga diri dari segala dosa, dengan cinta bisa mengubah akhlak kita dan dengan cinta aku rela berkorban tanpa terpaksa.

Aku berharap mencintaimu dengan benar. Lepas dari angan-angan yang menjadikan terjebak dalan ketidakpastian yang berlanjut. Mulai hari ini, maukah kamu ajari aku jatuh cinta dengan benar. Aku tidak ingin salah mengenali sinyal hati agar kagumku tidak mengalahka cinta yang tumbuh.

Kamu bersedia mengajariku jatuh cinta. Aku mau kamu agar kita saling mencintai.


Bucin guys....
Diubah oleh Unangituuna 11-10-2020 23:52
666fapfap
tien212700
tien212700 dan 666fapfap memberi reputasi
2
728
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Poetry
PoetryKASKUS Official
6.1KThread5.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.