revisi.komukAvatar border
TS
revisi.komuk
Ibu Muda India Dirudapaksa di Bus setelah Pelaku Membunuh Bayinya

SHISHGARH - Seorang ibu muda di India dirudapaksa dua pria di dalam bus setelah para pelaku membunuh bayinya yang baru berumur dua minggu. Korban dirudapaksa para pelaku di depan putrinya yang berusia tiga tahun, di dalam bus.

Ibu berusia 28 tahun itu awalnya ingin mengunjungi saudaranya dengan naik bus. Namun, dia diserang para pelaku ketika bus berhenti di terminal Kota Shishgarh, di negara bagian Uttar Pradesh, India utara.

“Dia mencapai Shishgarh pada Senin malam,” kata juru bicara polisi setempat, Surendra Singh Panwar. Menurutnya, korban bertemu dua pelaku di terminal bus.

Juru bicara polisi yang lain, Yamuna Prasad, menjelaskan alasan korban berada di terminal bus itu. ”Anaknya telah sakit selama beberapa waktu dan dia pergi untuk mengunjungi saudaranya untuk mendatangi tantrik (tabib Budha). Dia bertemu dengan dua terdakwa di terminal bus. Dia diduga dirudapaksa di dalam bus. Kemudian, dia menemukan anaknya tewas,” ujar Prasad.

Menurut laporan Times of India , semalam (10/3/2016), bayi berumur dua minggu tersebut ketika penyerang melemparkannya ke tanah. Polisi mengatakan, putri korban rudapaksaan bersembunyi di sudut bus dan menyaksikan ibunya dirudapaksa para pelaku.

Gadis kecil itu berhasil menyelinap keluar dari bus tanpa sepengetahuan para pelaku. Gadis itu kemudian menemukan ibunya di pinggir jalan. Korban yang masih sadar kemudian melapor ke polisi.

Ibu muda yang identitasnya tidak diungkap polisi tersebut telah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan dua pelaku rudapaksaan ditangkap atas tuduhan melakukan pemerkosaan dan pembunuhan.

http://international.sindonews.com/read/1092065/40/ibu-muda-india-dirudapaksa-di-bus-setelah-pelaku-membunuh-bayinya-1457663079
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
9.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.