bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Messi vs Pique, Ruang Ganti Barcelona Terpecah
Sikap Lionel Messi yang ingin hengkang ternyata tidak disukai beberapa pemain senior Barcelona, salah satunya Gerrard Pique.

Suasana ruang ganti Barcelona terpecah menjadi tiga kubu yang berawal dari pernyataan sikap mega bintang Argentina itu dalam pra-musim 2020/21. Messi sudah berniat meninggalkan Barcelona tetapi terhalang klausul dalam kontraknya.


Messi dan Pique (Daily Star)

Messi yang kecewa mengkritik manajemen klub dan presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Hanya saja sikap La Pulga tidak mendapat dukungan dari sejumlah pemain senior Blaugrana.

Untuk Pique, kepentingan klub selalu harus diutamakan apa pun situasinya. Pemain asli kelahiran Catalonia itu tidak senang dengan cara Messi membuka masalah kepada publik.

Seperti diberitakan Don Balon, setelah Luis Suarez dan Arturo Vidal pindah kini ada tiga kubu dalam ruang ganti Barcelona. Mereka yang mendukung Messi, yang memihak Pique, dan kubu netral.

Perselisihan antara Messi dan Pique membuat kedua pemain kunci tim asuhan Ronald Koeman tidak lagi saling berbicara di luar lapangan.

Jordi Alba dan Marc-Andre Ter Stegen setia kepada Messi, sementara di kubu Pique ada Sergio Busquets, Sergi Roberto, serta Antoine Griezmann. Serta sejumlah pemain muda memilih netral dan tidak terlibat perselisihan antara seniornya tersebut.



Artikel asli:  Messi vs Pique, Ruang Ganti Barcelona Terpecah




doobey
tien212700
tien212700 dan doobey memberi reputasi
2
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.