• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Gan Cara Asik Buat Nikmatin Konser Moonchild Live Experience dari NIKI

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Begini Gan Cara Asik Buat Nikmatin Konser Moonchild Live Experience dari NIKI
PEMBERITAHUAN KEPADA SELURUH KASKUSER
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Wah pemberitahuan apa tuh min?
Mimin mau kasih tahu nih kalau konser online dari NIKI bertajuk “Moonchild Live Experience” hanya dalam hitungan jam lagi akan tayang GanSist!


Ohiya! Duh, ane harus apa nih min?
Tenang-tenang, jangan grasak-grusuk dulu ya, semua orang bakal kebagian nonton kok, karena konser spesial ini GRATIS TIS TIS. Jadi gak ada hambatan apapun buat Agan dan Sista untuk nonton konsernya. Mimin baik kan? emoticon-Wink



Berhubung hari Sabtu, 10 Oktober 2020, pukul 09.00 WIB nanti kita bakal having fun bareng NIKI di KASKUS TV, jadi ada baiknya Agan dan Sista simak nih tips dari Mimin biar bisa menikmati konser online Moonchild Live Experience ini secara maksimal. Gimana caranya? Baca terus sampai habis ya!



Siapkan gadget terbaik kalian
Mempersiapkan perangkat elektronik kalian untuk nonton konser online-nya NIKI ini penting banget GanSist. Soalnya jangan sampai gadget yang kalian pakai nanti malah tiba-tiba drop atau hang waktu lagi nikmatin konser, yang ada malah jadi sebel sendiri loh. Malah kalau mau lebih seru lagi, sambungkan deh tayangan konser Moonchild Live Experience ini ke TV, dijamin seru deh.


Cari tempat paling nyaman
Nonton konser lewat online itu punya kelebihannya sendiri GanSist. Kalian bisa tuh menyesuaikan dimana tempat kalian mau menontonnya. Kalau nontonnya bareng keluarga, pilihlah ruang keluarga. Tapi kalau nontonnya sendiri, Mimin rekomendasikan nonton di kamar sih, biar bisa puas nyanyinya.


Pakai speaker atau headphone
Karena yang mau kita tonton ini adalah konser musik lewat online, jadi akan lebih seru kalau suaranya kedengeran jelas di telingan kita GanSist. Makanya ane saranin kalian menggunakan speaker deh kalau nontonnya bareng sama anggota keluarga yang lain. Nah, kalau sendirian bisa pakai headphone atau headset kalian juga oke kok.


Cemilan bikin makin perfect
Konser online Moonchild Live Experience dari NIKI ini kan bikin mood dan hati kalian jadi senang. Nah, kalau cemilan bikin perut kalian jadi kenyang. Perpaduan yang sempurna kan GanSist? Makanya siapkan cemilan ya!



Hayo, pasti udah makin gak sabar kan mau nonton konsernya?
emoticon-Big Grin

Makanya jangan sampai kamu melewatkan konser spesial ini ya. Dan, pastikan Agan dan Sista gak telat untuk nonton konsernya ya, karena nanti malah akan kelewatan berbagai momen epic yang disuguhkan Moonchild Live Experience-nya loh.

Nah, supaya gak telat untuk nontonnya, Agan dan Sista tinggal install aplikasi KASKUS TV di gadget kalian, lalu kunjungi aja kaskus.tv/moonchild, dan klik “Add to Calendar



Setelah kalian klik “Add to Calendar”, otomatis nanti Agan dan Sista bakal mendapatkan email reminder sebelum konser Moonchild Live Experience-nya berlangsung. Jadi kalian gak bakal ketinggalan deh untuk menyaksikan konser spesial dari NIKI ini pada 10 Oktober 2020, pukul 09.00 WIB di KASKUS TV.

{thread_title}


Presented by:
Blibli, BCA, OPPO
&
Media Partners



Diubah oleh kaskus.infoforum 09-10-2020 07:20
almero
m4ntanqv
ramdan.v
ramdan.v dan 55 lainnya memberi reputasi
42
23K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.