andreasdelpieroAvatar border
TS
andreasdelpiero
Review Acer Swift 3 Air 2 (SF313-52), Super Ringan dengan Beragam Fitur

Acer Swift 3 Air 2 SF313-52 adalah laptop Acer terbaru yang menyuguhkan keunikan karena dibekali rasio layar 3:2, padahal, notebook atau laptop modern saat ini, sebagian besar dibekali layar 16:9 atau bahkan 16:10. Hal ini tentu membuat kita jadi bertanya-tanya, untuk siapa laptop ini diperuntukkan dan apa sih keunggulan laptop dengan layar 3:2 seperti yang ditawarkan oleh Acer ini?

Bagi anda yang kerap menggunakan laptop untuk mengetik dokumen, membaca ebook, baca berita online atau browsing, hingga aktif di sosial media, menggunakan laptop dengan ruang vertical (portrait) yang lega pasti akan sangat menyenangkan. Pasalnya, akan semakin banyak konten yang bisa dimuat dalam satu layar.

beraktifitas dengan menggunakan layar yang menyuguhkan tampilan portrait sebenarnya bukanlah pengalaman baru bagi kebanyakan kita. Mengingat, kita sudah cukup akrab dengan smartphone yang lebih sering digunakan dalam mode portrait dibandingkan mode landscape. Umumnya kita hanya mengaktifkan mode landscape hanya ketika menonton video atau bermain game saja.

Kembali ke Acer Swift 3, ini adalah laptop 13 inci yang ditawarkan dengan layar 3:2 tanpa fungsi sentuhan (non-touch). Laptop yang menyasar pasar kelas menengah ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 13.999 jutaan. Atau jika dibulatkan, akan menjadi Rp 14 juta.

Mengeluarkan uang sebanyak itu pasti membuat anda bertanya-tanya, apa sih kelebihan Acer Swift 3 Air 2 selain layarnya dengan rasio 3:2? Untuk mengobati rasa penasaran anda, silakan baca ulasan singkat berikut ini.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Kesimpulan Review Acer Swift 3 Air 2
Secara keseluruhan, laptop ini sebanding dengan harganya. Kehadiran panel IPS berukuran 3:2 akan memberikan Anda visibility yang lebih luas untuk melihat konten atau pekerjaan secara vertikal. Mata pun semakin dimanjakan berkat resolusi QHD yang 268% lebih tajam dari layar HD.

Kenyamanan bekerja dengan layar yang tinggi tersebut didukung hardware yang mumpuni berupa, prosesor Intel Core i5, RAM 8GB SSD PCIe X4, hingga grafis Intel Iris Plus Graphics yang sangat hemat daya. Dengan harga sekitar yang hampir menyentuh angka Rp 14 juta, laptop ini sangat ideal, khususnya bagi Anda yang kerap bekerja dengan dokumen, programmer, editing foto maupun video, serta sering aktif di sosial media dan browsing website.
0
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.