• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Panci Sultan yang Nge-tren dan Viral di TikTok, Kaya Apa Sih Wujudnya?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Ada Panci Sultan yang Nge-tren dan Viral di TikTok, Kaya Apa Sih Wujudnya?


Sumber: link gambar

Selamat menjelang sore Agan dan Sista. Semoga tidak bosan membaca thread dari Richy211.


Media sosial yang mudah diakses oleh pengguna internet, seolah menjadikan hal atau berita apapun cepat tersebar ke khalayak dan jadi viral. Apalagi aplikasi yang banyak tengah booming ini dan banyak penggunanya di tengah pandemi Corona ini yaitu TikTok. Pasalnya lewat aplikasi TikTok seseorang juga bisa memosting video layaknya di akun instagram. Seperti yang dilakukan oleh pengguna akun TikTok @alexfitzgerald yang berhasil memosting gambar panci dan berhasil menarik minat para kaum milenial.


Usut punya usut, pancinya itu bukan sembarang panci loh Gansist. Apalagi panci yang sering dipakai oleh emak TS yang belakangnya mudah item itu 😂. Terus nodanya pun kadang susah hilang kecuali menggunakan pembersih dari jeruk itu 😎.


Spoiler for Panci gosong:


Pancinya sendiri bernama Le Creuset yang terbuat dari bahan besi, dengan desain cantik dan warnanya pun bermacam-macam mulai dari oranye, merah, biru, kuning, hijau dan abu-abu ada juga.Meskipun warnanya sendiri konon dalam edisi terbatas seperti smartphone yang mahal.


Spoiler for Panci sultan warna warni:


Kemudian, panci ini pun adalah panci yang multifungsi tidak seperti panci biasa yang cuma bisa buat memasak air atau bikin masakan yang simpel kaya Indomie ala anak kost. Terus, yang bikin panci ini semakin luar biasa adalah harganya Gansist.


Satu buah panci Le Creusetini harganya sungguh fantasis yaitu 360 USD atau setara dengan 5.299.000 jika di rupiahkan. Hmm harganya setara dengan smartphone yang mahal dan canggih misalnya sejenis iPhone itu. Berbeda dengan panci biasa dari bahan besi alumunium itu yang kurang lebih harganya cuma ratusan ribu 😁.


Video dengan postingan panci ini di TikTok pun mendapat apresiasi yang luar biasa yaitu 12,2 juta kali ditonton. Kira-kira Gansist percaya tidak?


Hal ini bisa terjadi karena banyak yang tertarik ingin memiliki panci Le Creuset yang punya warna cantik itu. Waduh, kalau TS pribadi ketimbang beli panci ini mendingan buat beli smartphoneatau nimbun sembako saja. Namun, sekali lagi namanya juga ketertarikan orang terhadap barang mewah alias branded pasti tidak sayang untuk mengeluarkan budgetnya demi mendapatkan barang kesayangannya.


Spoiler for Panci Sultan:


Layaknya fenomena tanaman sultan yang tengah booming juga di era pandemi ini yaitu Janda Bolongdan Aglonema yang punya harga fantastis. Dan, nyatanya yang berminat untuk membeli dua jenis tanaman ini pun ada saja 😁. Berarti, di luar sana masih banyak orang yang berlebih dan berkecukupan ya Gansist. Namun, sekali lagi sih namanya juga lagi tren pasti siapa saja ingin berlomba-lomba untuk memilikinya baik si panci mahal itu dan juga si tanaman sultan.


Quote:


Oh ya, orang yang berminat dengan panci mahal itu ternyata bukan hanya para emak-emak saja loh, kaum milenial juga banyak yang tertarik. Memang sih sekarang ini banyak anak milenial yang tertarik dalam dunia kuliner dan banyak juga para chef muda yang jago masak. Selain itu, banyak juga orang-orang yang mendadak jadi pembuat konten kuliner, masak-memasak alias cooking di media sosial.


Dengan harapan konten yang mereka buat banyak yang suka, ditonton oleh jutaan orang terus bisa dimonetisasi juga dan bisa mendatangkan pundi-pundi uang dari internet. Wuih, semudah itukah mendapatkan uang tanpa bersusah payah harus bekerja siang malam.


Demikian Thread dari TS dan jangan lupa makan siang. Kalau mau bikin Indomie boleh tuh coba pakai panci mahal ini 😆. Siapa tahu rasa mie nya berubah jadi semakin endes dan maknyus?



Sumber: referensidan opini TS
Diubah oleh Richy211 21-04-2021 07:34
davecchio
ziont
embunsuci
embunsuci dan 33 lainnya memberi reputasi
34
9.7K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.