News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f82e6a288b3cb459c38da40/waduhrichard-keceplosanternyata-dirinya-emang-dari-awal-nggak-ada-niat-tuk-menikahi
http://share.babe.news/s/ZrjdjdpQvR Waduh, Richard Kyle Keceplosan! Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat untuk Menikahi Jessica Iskandar Suar.id 2020/10/11 17:33 Suar.ID - Hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle telah kandas di tengah jalan. Meski keduanya sudah sempat melangsungkan pertunanngan, namun rencana baik untuk melenggang ke pelaminan harus terkubur dalam-dalam.
Lapor Hansip
11-10-2020 18:04

Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi

http://share.babe.news/s/ZrjdjdpQvR

Waduh, Richard Kyle Keceplosan! Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat untuk Menikahi Jessica Iskandar

Suar.id
2020/10/11 17:33

Suar.ID - Hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle telah kandas di tengah jalan.
Meski keduanya sudah sempat melangsungkan pertunanngan, namun rencana baik untuk melenggang ke pelaminan harus terkubur dalam-dalam.
Padahal, El Barack, putra Jedar sudah sangat dekat dengan Richard Kyle.
El Barack terlihat sangat bahagia setelah Richard Kyle hadir mewarnai kehidupan ibunya.

Dalam berbagai kesempatan, Richard dan El pun kerap terlihat layaknya ayah dan anak yang saling menyayangi.
Ditambah lagi, El Barrack juga sudah memanggil kekasih ibunya itu dengan sebutan 'Daddy'.

Hal ini membuat Jessica Iskandar merasa haru, sehingga ia membagikan momen spesial itu di akun instagramnya.
Di dalam foto tersebut, El Barack terlihat menyebutkan siapa saja orang yang ada di foto yang ia pegang.
"This is my daddy, this is me, and this is my mommy," ucapnya polos.
El mengatakan bahwa Richard Kyle di dalam foto tersebut merupakan sosok seorang ayah baginya.

Dilansir dari Tribunnews.com Jessica Iskandar menceritakan momen mengharukan tersebut.
"Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. Mami tolong dong kirimin foto keluarga.
Aku kirimin kita bertiga. Itu buat presentasi di sekolah El," ujar Jessica ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).
"Foto keluarga dikasih tahu ini siapa-siapa. Eh giliran El, di insta story di sekolahan. El jelasinnya, 'this is my daddy, me, and my mommy'," lanjut Jessica.
Jedar pun mengaku terharu dengan ucapan anak semata wayangnya tersebut.
+++++
Hem gimn koment agan?
Wah kasian jeng jess.abis manis madunya.sepah paitnya dibuang nech sm mamaz ricadWaduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk MenikahiWaduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk MenikahiWaduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk MenikahiWaduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:00
Berita asu emoticon-Buldog
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:02
bule mana mau nikah paling anti sama yg namanya ikatan emoticon-Big Grin apalagi klo nikah sama yg punya anak dari orang lain emoticon-Big Grin
orang nikah sesama bule aja ogah2an emoticon-Big Grin punya anakpun masih ada jaminan cere emoticon-Big Grin
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:09
Bp rasa gosip emoticon-Selamat
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:19
Ciee yg komen.. Pada sewot. Emang lu sapa emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:21
Habis crot, sepah dibuang emoticon-Cape d...
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:22
cm di jadiin bispak ama tuh Bule....
cb sama lokalan macam abu janda, msh laku kok....
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:34
Yg komen pedes ngiri ama si ricat... Ane jugak

emoticon-Ngakak
profile-picture
radeneca memberi reputasi
1 0
1
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:34
modal otot doang emoticon-Tai:
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:39
Niat perbaiki keturunan malah begini ceritanya
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:42
buset,, pada ngemeng si richard incer meki..pada salah lu.. dia incer mah emg hartanya.. kan dl pernah tu si richard d beliin apartemen sm si jedar... kaum rendah kek loe pada taunya coli ae makanya mikirnya meqi mulu
profile-picture
radeneca memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:48
terlalu ketinggian lu! bulenya saja ngincer crot aja
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:50
judul dengan isi berita kok ga nyambung ya???
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 20:51
si jess itu yg sedarii awalll pengenb anakk bule....bagaimanapun caranye.

kualitass artissa cem gini jauhi aja....benerr merusaaakk.....

ga ada prestasiii..adanyaa ngandelin gosip...
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:10
ENAK EMG KIMPOI AME LONTE, AMPE PNY ANAK, DITINGGAL DAH...KAGAK PROTES PULAK
Diubah oleh bapobulet
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1 0
1
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:20
pic terakhir boljug
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:31
Kasian ya. Cuma di eue aja. Gak niat di kimpoiin...
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:34
BP rasa lonje emoticon-Ultah
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:34
wadaawww..untung banyak nih si bule
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:36
Gak usa kasian, emang si jessica cwe gatel
Dari yang cwo pertama aja belom nikah resmi uda punya anak duluan
0 0
0
Waduh,Richard Keceplosan!Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat tuk Menikahi
11-10-2020 21:50
Cuman buat senang senang
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia