Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basetroopsAvatar border
TS
basetroops
Cari Partner Investor Bisnis Jual Beli Mobil Bekas (Showroom Real) Revenue s/d 47%
Welcome kaskuser!

To the point aja disini ane sedang mencari Partner (Investor) untuk buka Showroom Jual Beli Mobil Bekas / Second dengan sistem Profit Sharing 50:50.

Untuk spesialisasi kelas mobilnya ada di Medium to Low class car / daily usage cars kisaran 100jtan serperti Xenia - Avanza - Ertiga - Mobilio, dll. Kenapa milih spesialisasi ini? Simple aja, karena peminatnya banyak dan turnovernya bisa dibilang cepat dibanding mobil 300jt ke atas.

Ane jg bakal bikin deal kontrak dengan salah satu perusahaan leasing. Tujuannya ga lain untuk mendapatkan Charge Showroom tiap ada transaksi kredit (ini alesannya kenapa banyak dealer buka harga kredit lebih murah dari cash). Selain itu setelah join dengan salah satu leasing, ane juga bakal bikin TDP rendah (sekitar 10jtan) untuk menarik minat calon pembeli. Sesuai dengan target market jg yg ada di Medium to Low Class, pastinya TDP jadi salah satu benchmark mereka membeli.

Kebutuhan modal kurang lebih 1 Milyar yg digunakan untuk sewa tempat, peralatan showroom, dan stock mobil. Target tempatnya di MGK Kemayoran (ada slot kosong) atau showroom di daerah Jakarta Timur. Target Nett Revenue 47% untuk 1 Tahun. Jadi kurang lebih 23,5% masing-masing untuk Pengelola & Investor.

Untuk bisnis ini sendiri bisa dibilang low risk dengan return yg cukup besar, karena harga mobil yang dibeli sangat jauh dibawah pasaran.

Proposal udah ada. Untuk cash flow projection & feasibility studies bisa ane jabarin ketika meeting emoticon-Smilie not by email.

Untuk yg berminat serius langsung aja PM ane / reply no WA agan nanti lgsg ane contact by WA.

Note: Only for serious Investors. Prefer Investor tunggal, tapi ga menutup kemungkinan untuk accept kongsi lebih dari 1 orang.
0
472
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.