News
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f81397b68cc957160698ded/temui-pengunjuk-rasa-malam-hari-anies-baswedan-anda-semua-sedang-menegakan-keadilan
TRIBUNKALTIM.CO - Pasca disahkannya Undang-undang ( UU ) Cipta Kerja penolakan datang dari berbagai daerah Penolakan ini diwarnai dengan aksi unjuk rasa . Salah satu aksi demonstrasi yang terbesar terjadi di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan temui massa aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020) malam. Di ha
Lapor Hansip
10-10-2020 11:32

Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan

Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan

TRIBUNKALTIM.CO - Pasca disahkannya Undang-undang ( UU ) Cipta Kerja penolakan datang dari berbagai daerah

Penolakan ini diwarnai dengan aksi unjuk rasa .

Salah satu aksi demonstrasi yang terbesar terjadi di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan temui massa aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020) malam.

Di hadapan ratusan pendemo, Anies menegaskan aksi mereka hari ini adalah bentuk dari penegakkan keadilan.

Keadilan yang sudah semestinya menjadi hak dari setiap warga negara.

"Teman - teman sekalian ingatlah bahwa yang namanya menegakkan keadilan kewajiban kita semua. Dan anda semua sedang menegakan keadilan. Jalankan dengan tertib," kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga mengaku telah mendengar aspirasi buruh, dan akan meneruskannya kepada pemerintah pusat dalam agenda rapat bersama para gubernur seluruh Indonesia.

"Besok kita teruskan betul - betul akan teruskan. Besok akan kita lakukan pertemuan itu," tegas dia.

Lebih lanjut Anies meminta seluruh pendemo membubarkan diri dengan tertib kembali ke rumah masing - masing. Para buruh diminta cukup memantau perkembangan perjuangan mereka dari rumah.

"Pantau ikuti perkembangan karena itu perjuangan kita semua," pungkasnya.


https://kaltim.tribunnews.com/2020/1...dilan?page=all

Pahlawan kemalaman

Quote:Original Posted By 37sanchi
Yg semangat ngerusaknya...

Tar tinggal beli baru...

Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
Diubah oleh Aniesmakantomat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nouze23 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 17:48
haha.... nanti kalo negara rusak apalagi komentarnya ?
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 17:49
Yep benar keadilan... Sedang menyebarkan covid secara adil dan merata..
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 17:52
gw bingung sm pemimpin pribumi 1 ini
bknnya meredakan, malah secara tersirat malah mengompor ngompori demonstran
pdhl fasilitas dki yg dirusak
udah gila
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 18:11
Wanjeeembut....kalau convid klaster baru kagak diliat yg diliat selalu pencitraan....bud..jeeembut...emoticon-Ngakak
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 18:13
Wat de fak itu fasum di provinsi lo hancur! Cari muka banget anjim!
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 18:55
Mantab nih Anies dapet masa yg bersebrangan ama rezim kodok

Lanjutkan perjuangan!!!
profile-picture
eksspy memberi reputasi
1 0
1
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 19:00
Wa suka ini orang... Taktis emoticon-Leh Uga
profile-picture
eksspy memberi reputasi
1 0
1
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 19:34
Kurang kah yg di bakar?
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 19:41
Ahli tata kata lagi beraksi... Bodo amat 20 halte hangus.. bukan duit wan abud.. bodo amat gedung² pemerintah di ancurin... Bukan duit wan abud... Yg penting cari aman.... Taeeeeeeek
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 19:49
Hipotesis 1 : Mahasiswa dan para demosnstran lainya pulang membubarkan diri dgn tertib sebelum.maghrib

Hipotesis 2 : datanglah kelompok tak dikenal (anarko) tukang rusuh provokator malem hari, ngerusak halte dan fasum

Hipotesis 3 : Gubernur DKI Jakarta dtg, sidak halte yg rusak di malam hari

Hipotesis 4 : Gubernur Anies mengatakan "anda semua menegakan keadilan" pada saat pantau halte rusak di malam hari.

Jadi hasil kesimpulannya :........???? (pikir dan isi sendiri)



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh azn1234
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 21:12
Kan liatin ni Gubernur...wkwkwkw....Gak bisa ngomong lagi g, seharusnya netral dan nunjukan ke pemimpinan...
Demo menyampaikan aspirasi itu Hak
Pengrusakan itu Gak Bener dan harus ber tanggung jawab

Malah bilang menegakan Keadilan..
Lah brrti omnibuslaw gak adil apa gimana...

PARAH LOE NIS..
profile-picture
ternyataenak memberi reputasi
1 0
1
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 21:53
Menurut ane sih ucapan anies ini kurang tepat yaa .. malah kayak ngomporin lagi dengan kata2 " menegakkan keadilan" harusnya malah diredam aksi anarkis seperti ini .. demo sih boleh2 aja tapi yang tertib juga lah sesuai aturan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 22:19
ada yang tegak tapi bukan keadilanemoticon-Cool
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 22:32
kyaaa sempaiii
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 22:40
Udah duit pajak ane abis buat bayar TGUPP yang ga jelas kerjanya. Sekarang malah anies dengan nyantai ngomong gantiin yang para pendemo rusak. Sungguh anies memang baik banget untuk hal yang sia sia
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
10-10-2020 23:55
hmm... padahal yang tersisa di malam hari itu belum tentu semuanya murni demonstran emoticon-Bingung
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
11-10-2020 02:33
artinya ber-demonstrasi untuk "keadilan" malam hari yess


emoticon-Traveller




0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
11-10-2020 02:36
Klo kena covid gimana urusannya tuh
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
11-10-2020 05:35
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nunggu pak Anies malem2 nemuin pengungsi banjir terus berpesan supaya tetap semangat.

emoticon-linux2
0 0
0
Temui Pengunjuk Rasa Malam Hari, Anies Baswedan: Anda Semua Sedang Menegakan Keadilan
11-10-2020 06:06
pilgup lg thn brp yak?
emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia