• Beranda
  • ...
  • Games
  • Amazing, Among Us memecahkan rekor unduhan terbanyak PUBG Mobile di tahun 2020

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Amazing, Among Us memecahkan rekor unduhan terbanyak PUBG Mobile di tahun 2020
Foto: as.com

Hai para Agan dan Sista pecinta gameterutama game Among Us, semoga kita diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Impostor tentunya.

Sebelumnya saya berpikir jika game terbaik adalah permainan yang memiliki kualitas grafik tinggi dan memiliki gambar 3 dimensi (3D), ternyata dugaan saya salah setelah melihat ketenaran game smartphone Among Us yang mampu menarik perhatian para pecinta game smartphone.

Kalau saya sendiri sih selama ini hanya memainkan game Mobile Legends Bang Bang garapan Moonton dan lebih suka hero Siber dan Gatotkaca, tetapi yang membuat saya penasaran Among Us adalah hanya karena penasaran saja dan kemudian malah tertarik ketika menyelesaikan misi seperti mengisi minyak, menyambung kabel yang terputus dan lainnya.

Foto: as.com

Tapi saya kirain hanya nyelesaian misi doang eh pas lagi mau ngisi fuelke generator gue malah di bacok emoticon-Wakaka trus jadi Casper deh sambil membuntuti si pembunuh.

Jadi tujuan sebenarnya adalah untuk memvote siapa yang menjadi Impostor di dalam pesawat ruang angkasa, disinilah kemenarikan game Among Us yang membuat ketagihan untuk memainkannya ada lucu-lucunya ada jengkelnya juga.

Mungkin itu sepintas pengalaman saya diatas tentang Among Us, namun yang kita bahas adalah pencapaian luar biasa Among Us untuk merajai posisi teratas disetiap penyedia aplikasi seperti Play Store dan App Store.

Among Us adalah game smartphone yang paling banyak di unduh untuk tahun ini, sebelumnya peringkat teratas di huni aplikasi garapan Tencent PUBG Mobile.

Foto: sensortower.com

Among Us sudah di downloadsebanyak 84 juta unduhan dan sudah menjadi salah satu game paling terpopuler tahun ini. Game tersebut sebenarnya sudah rilis pada tahun 2018 lalu namun kepopulerannya tidak berhasil selama beberapa tahun, setelah itu pengembang memutuskan untuk membuat versi terbaru yang bernama Among Us.

Foto: es.yahoo.com

Apa yang membuat Among Us ini begitu populer adalah dapat dimainkan dengan sekelompok teman serta sistem dan mekanismenya yang mudah dimengerti pengguna.

Para youtuberdan gamer live streaming juga sudah turut memainkan game ini dan secara tidak langsung juga membantu memperkenalkan atau mempromosikan game ini kepada penonton.


Referensi: Among Us Surpasses 85 Million Mobile Downloads After Content Creators Power August and September Surge
nirankara
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
6.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.