rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Tak Sanggup Hadiri Resepsi Pernikahannya, Pengantin Pria Ini Hembuskan Nafas Terakhir


Agan Sista!

Kalian tau kan thread ane sebelumnya mengenai kisah pengantin wanita yang meninggal saat dirias?

Yap! Setelah sebelumnya kita membahas tentang video viral mengenai seorang pengantin wanita yang meninggal dunia saat sedang dirias dan menghebohkan dunia maya, kini lagi-lagi ada video orang meninggal dunia di hari bahagianya yang kembali viral. Berbeda dari kisah sebelumnya, dimana yang meninggal adalah pengantin wanita saat dirias, pada video yang viral di TikTok terbaru ini diceritakan bahwa yang meninggal dunia adalah pengantin pria di hari resepsi.



Video yang telah ditonton lebih dari 74 ribu kali tersebut diunggah oleh Erde, kakak kandung Momon Tanjung (pengantin wanita) yang menikah dengan Suharman (pengantin pria). Erde menjelaskan bahwa sebenarnya sang adik ipar bukan meninggal saat resepsi, namun beberapa hari setelah akad dan resepsi pernikahan.



Pernikahan Momon Tanjung dan Suharman dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada 25 September 2020. Awalnya, Momon Tanjung dan Suharman berencana untuk melangsungkan resepsi pernikahan dua hari setelahnya, yaitu pada tanggal 27 September 2020. Namun saat hari H resepsi pernikahan tiba, ketika Momon Tanjung sudah menunggu di pelaminan dengan mengenakan busana pengantin, Suharman sang pengantin pria justru merasa kalau tangan sebelahnya lemas dan ia tidak sanggup untuk duduk. Karena kondisinya tersebut, Suharman pun dibiarkan beristirahat dan resepsi pernikahan pun dilangsungkan tanpa kehadiran Suharman.



Namun ternyata, bukannya semakin membaik, kondisi Suharman justru semakin lemah ketika Magrib. Ketika malam hari tiba, kondisi Suharman pun terus semakin memburuk dan akhirnya ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dari dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan, Suharman dikatakan mengalami gangguan saraf yang bermasalah di kepala sebelah kiri.

Setelah 3 hari dirawat di rumah sakit, Suharman pun meninggal dunia pada subuh 30 September 2020. Tentunya, kepergian Suharman meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarganya, terutama bagi Momon Tanjung yang baru saja menjadi istrinya selama 5 hari.



SUMBER
0
2.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.