• Beranda
  • ...
  • Games
  • Pengembang Among Us Berusaha Menghentikan Cheater, Babat Abis Gan

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Pengembang Among Us Berusaha Menghentikan Cheater, Babat Abis Gan


Dirilis 2 tahun yang lalu, Among Us kini menjadi salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan karena gameplay-nya yang seru. Namun seperti kebanyakan game online lainnya, pasti akan ada cheater yang mulai muncul di game tersebut dan mengganggu pemain lain.

Cheat yang muncul di game ini juga beragam, mulai dari cheat vote, kill tanpa cooldown, menambah jumlah impostor dan masih banyak lagi.

Hal tersebut lah yang kini sedang diatasi oleh pihak InnerSloth selaku pengembang dari Among Us. Usai mereka memperbesar kapasitas server dan tidak jadi merilis Among Us 2, kini mereka harus berhadapan dengan masalah baru yaitu memberantas cheater.

Innersloth studio yang hanya berisikan 3 orang ini, mulai berusaha mengatasi masalah cheater tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kini sudah mulai memperbarui sistem untuk mendeteksi cheater dan meningkatkan sistem report di game tersebut sehingga pemain dapat melaporkan pemain yang menggunakan cheater.

“Kami sedang membuat server kami agar dapat mendeteksi cheat dan memblokirnya. Kami tentu juga akan melakukan investigasi terhadap client game kami dan meningkatkan keamanannya,” ucap programmer dari Among Us, Forest Willard dikutip dari Kotaku.

Beruntung di game Fall Guys tidak ada sistem hadiah, level, atau rank yang memungkinkan pemain untuk menjadi populer di gamenya. Sehingga muncul pertanyaan bahwa kenapa seseorang mau berbuat curang hanya untuk game fun tersebut?emoticon-Big Grin

Sumber : Pengembang Among Us Kini Berusaha Untuk Menghentikan Para Cheater Di Gamenya
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:43
Handikaweh
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.