• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Thailand] 30 Transgender Siap Rebut Mahkota Di Kontes Miss Tiffany's Universe 2020

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
[Thailand] 30 Transgender Siap Rebut Mahkota Di Kontes Miss Tiffany's Universe 2020

Miss Tiffany's Universe adalah kontes kecantikan untuk wanita transgender Thailand di Pattaya, Thailand. Kontes ini terbuka untuk semua wanita transgender yang mungkin atau mungkin tidak menjalani operasi penggantian kelamin.


Kontes tersebut akan mengirimkan pemenangnya menuju Miss International Queendimana kontestam diikuti oleh wakil dari berbagai negara. Miss Tiffany Universe sendiri semakin booming sejak kemenangan Nong Poy atau Treechada Petcharat (Transgender tercantik sepanjang masa). Bahkan Miss Tiffany Universe telah mendapatkan gelar Miss International Queen sebanyak 4 kali dan sisanya Runner Up dan Top 5.

Quote:


Tahun lalu transgender cantik bernama Ruethaipreeya Nuanglee berhasil menjadi menjadi Miss Tiffany Universe 2019, ia juga menjadi RU pertama di kontes International. Untuk tahun 2020 ini, kontes tersebut kembali digelar.

Quote:


Memulai satu tahap lagi untuk kompetisi akbar (Miss Tiffany's Universe 2020). Baru-baru ini, kontes Miss Tiffany telah mengungkap 100 orang yang memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan Miss Tiffany 2020. Setiap orang begitu cantik dan lembut sehingga Anda tidak dapat memilih siapa yang akan memenangkanya.

Dan ini ke 30 kontestan yang siap merebut mahkota dan gelar Miss Tiffany's Universe 2020.

Book


Tem


Sky


Basty


L


Yui


Guitar


Jojo


Sprite


Pop


Cher


Alice


Sand


Mamprang


Nat


Tan


Kanplu


Namleab


Peach


Give


Rock


Baikhaw


Mini


Boss


Best


Lookmai


Wawa


Tonmai


Nany


Cindy


Dan kontes tahun ini akan membuat Matinee Kingpayome, Shindy Sirinya dan Poy Treechada (Nong Poy) menjadi pelatih bagi wanita cantik yang berkata bahwa dia harus cantik, baik dan mampu melakukannya.


(Nong Poy, Shindy dan Matinee)

Setelah audisi selesai Telah mengumumkan finalis menjadi 30 orang peserta juga memiliki paras cantik, cerdas, sempurna dan menyenangkan. d
Kontestan sebelumnya Yang mendapat posisi sekunder, ia kembali mengikuti kontes lagi Dan lolos ke babak seperti Rock - Kwanlada Book Teerachaya, sedangkan YouTuber terkenal Basti-Thitikorn lulus dalam 30 babak terakhir dan juga banyak ladyboy cantik profesional yang baik, keduanya Apoteker, Arsitek, Perawat dan Banyak juga yang pebisnis.

Final kontes tersebut akan digelar pada November bulan depan, akan disiarkan langsung oleh account resmi Miss Tiffany's Universe (Facebook). Dan informasi tentang karantina dan interview oleh semua kontestan akan dikabarkan melalui Instagram dan Facebook.

Menurut kalian gansis, siapa yang akan membawa pulang crown dan mengambil alih gelar Miss Tiffany's Universe tahun ini?

Sumber Informasi
Wikipedia
Forum Pageant Thailand
Instagram @misstiffanyuniverse

Sumber Gambar
@misstiffanyuniverse
Diubah oleh sintamustika 08-10-2020 07:34
KurohinaM1911
benche87
ushirota
ushirota dan 25 lainnya memberi reputasi
22
13.8K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.