• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Generasi Tahun 90-an, Ingat Sinetron Tersanjung? Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang

TaraAnggaraAvatar border
TS
TaraAnggara
Generasi Tahun 90-an, Ingat Sinetron Tersanjung? Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang
Sumber gambar

Hai, generasi tahun 90-an! Masih ingat Tersanjung, sinetron dengan episode sepanjang rel kereta api? Pasti masih dong ya, secara sinetron ini disukai oleh hampir semua kalangan pada jamannya.
Meski alur ceritanya tidak jelas, tapi tetap saja, Tersanjung menjadi salah satu acara yang paling ditunggu. Mungkin karena jaman dulu tidak ada banyak pilihan sinetron seperti sekarang kali ya.


Tayang pada tahun 1998-2005, sinetron ini mungkin menjadi satu-satunya acara dengan jangka waktu pemutaran paling lama sepanjang sejarah. Jadi tidak salah dong, kalau TS bilang Tersanjung adalah sinetron dengan episode sepanjang rel kereta api?🤣


Nah, setelah hampir 15 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemain Tersanjung sekarang? Berikut ini, TS telah merangkumnya untuk kalian semua


Ingat Tersanjung, Sinetron dengan Episode Sepanjang Rel Kereta Api? Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang


1. Lulu Tobing Berberan Sebagai Indah



Setelah menjadi istri dari cucu presiden Soeharto, Lulu Tobing sempat mundur dari dunia hiburan. Namun sayang sekali pernikahan mereka tidak bertahan lama, karena keduanya telah resmi bercerai pada tahun 2016. Sekarang, Lulu Tobing telah menikah untuk kedua kalinya bersama seorang pengusaha dan kabarnya menetap di Bali.


2. Ari Wibowo Sebagai Rama, Suami Indah



Kalau ini sih idolanya kaum hawa😁. Sampai sekarang Ari Wibowo masih cukup aktif di dunia seni peran dan juga merambah ke dunia bisnis. Meski sudah berusia hampir kepala 5, Ari Wibowo masih terlihat berkarisma.

Setuju tidak?

3. Adam Jordan Sebagai Boby

Sumber gambar

Setelah mengahamili Indah, dia malah tidak mau bertanggung jawab. Tapi itu sih cuma di sinetron, kalau di dunia nyata lelaki berlesung pipit ini pria baik kok. Belum lama ini, Adam Jordan membintangi sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.


4. Jihan Fahira Berperan Sebagai Indah di Season 4-5, Menggantikan Lulu Tobing

Sumber gambar

Di era 90-an sosok Jihan Fahira tak ubahnya seperti ratu sinetron, hal tersebut bisa dilihat banyaknya judul sinetron yang ia bintangi. Namun tidak lama setelah menikah, wanita yang sudah berhijab ini justru mundur dari dunia hiburan dan memilih fokus mengurus ke-5 anaknya bersama Primus Yustisio. Wah, produktif sekali ya. emoticon-Ngakak


5. Reynold Surbakti berperan sebagai Boby Sebelum Digantikan Oleh Adam Jordan

Sumber gambar

Sempat fakum dari dunia hiburan, ternyata Reynold pernah menjadi pendamping bagi para napi di Lapas Nusakambangan. Ia juga aktif dibanyak kegiatan sosial. Mengobati kerinduannya dengan dunia hiburan, ia sempat kembali bermain dibeberapa judul sinetron.

6. Jeremy Thomas Berperan Sebagai Jimy

Sumber gambar

Jadi dalam sinetron Tersanjung, Rama pada akhirnya meninggal. Boby kemudian berusaha merebut anak Indah yang dulunya tidak diinginkan oleh Boby. Indah pun melarikan diri, dan bertemu Jimy yang diperankan oleh Jeremy Thomas. Pria ini masih aktif di dunia seni peran, dan masih terlihat maco meski dengan rambut serta jenggot yang terlihat memutih.


7. Cut Tari Berperan Debagai Indah kecil Anak dari Jimmy, Menggantikan Mega Utami

Sumber gambar

Belibet banget kan ceritanya? Emang!

Setelah terlibat kasus hukum karena kasus video panasnya bersama Ariel, wajah Cut Tari sempat menghilang dari layar kaca. Namun sekarang wanita berdarah Aceh ini, kembali aktif menjadi presenter dan telah menikah untuk kedua kalinya dengan Ricard Kevin.


8. Ayu Azhari Juga Berperan Sebagai Indah di Season 6-7

Sumber gambar

Wanita yang dulu kerap tampil dengan busana seksi ini, baru saja merilis lagu berjudul Dalam. Ada yang sudah tahu lagunya?

9. Feby Febiola Sebagai Anita atau Biasa disebut Tante Amerika


Sumber gambar

Feby Febiola berperan sebagai tokoh antagonis yang menyukai Jimy. Kini, Feby Febiola tampil dengan rambut cepak bahkan sempat plontos usai menjalani kemoterapi karena kanker ovarium yang dideritanya.

Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa ya, Feby Febiola.

10. Lely Sagita Berperan Sebagai Tante Yola


Sumber gambar

Lely Sagita sangat sukses memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Tersanjung. Hal tersebut terbukti dengan kejengkelan para penonton saat melihat aktingnya, termasuk TS. Kabar terakhir, Lely Sagita berjualan kripik.

Hmmm, kira-kira pada takut beli gak ya?


Itu dia kabar terkini dari para pemain Tersanjung. Hayo ngaku, siapa yang dulu suka kesel liat ceritanya yang muter-muter kayak obat nyamuk? Untung saja tayangnya tahun 90-an, kalau sekarang pasti sudah jadi bahan bullyan netizen bahkan ditinggal penontonemoticon-Ngakak.


Ok, sebelum TS tutup thread ini, kita dengerin dulu lagu yang dijadikan Soundtrack Tersanjung. Jujur saja, yang paling TS inget dari sinetron ini ya soundtracknya 😁.






Ditulis oleh: TaraAnggara
Sumber: google
Cilacap, 08 Oktober 2020
Diubah oleh TaraAnggara 09-10-2020 03:21
anjaultras
secer
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
11.7K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.