Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Crater Of Diamonds Park! Tambang Berlian Yang Dibuka Untuk Umum! Auto Sultan!

batzforumAvatar border
TS
batzforum
The Crater Of Diamonds Park! Tambang Berlian Yang Dibuka Untuk Umum! Auto Sultan!
Welcome To batzforum Thread!!! Enjoy!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Sebagai salah satu logam mulia dengan nilai jual yang sangat mahal, berlian menjadi benda yang diinginkan kepemilikannya oleh setiap orang. Bagi kalian yang penasaran tentang harga berlian, kalian bisa mengeceknya disini. Bukan hanya karena mahal saja, namun nilai keindahan berlian juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang.


Untuk memperoleh berlian, kita harus melakukan penggalian di tempat atau wilayah yang memiliki potensi berlian. Maka dari itu, wilayah-wilayah dengan potensi berlian akan sangat diuntungkan secara ekonomi dalam hal ini. Tapi agan sista tahu tidak? Ternyata di dunia ini ada sebuah tambang berlian yang dibuka secara umum loh, jadi para pengunjung berhak memiliki berlian yang mereka temukan di penambangan tersebut. Dimana sih? Berikut ane jelasin.




Tambang berlian tersebut bernama The Crater of Diamonds Park yang berada di Arkansas, Amerika Serikat. Tambang ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Taman Nasional Arkansas loh. Tambang berlian ini memiliki luas sekitar 369 hektar, hmmm sangat luas untuk pertambangan berlian. Maka dari itu sudah banyak orang di seluruh penjuru dunia datang ke tambang ini untuk mencoba peruntungan mendapatkan beberapa bongkahan berlian.


Tapi meskipun kita bisa mendapatkan berlian yang kita temukan secara gratis, untuk memasuki The Crater of Diamonds Park ini harus tetap membayar loh. Untuk bisa masuk ke lokasi tambang kita perlu membayar biaya masuk sebesar US$36 saja. Kalau dipikir pikir wajar sih, toh bisa saja dengan membayar segitu kita bisa mendapat berlian yang harganya puluhan atau ratusan kali lipat dibandingkan biaya masuknya. Bisa-bisa auto sultan GanSis emoticon-Big Grin.




Sudah banyak orang beruntung yang berhasil mendapatkan berlian di tambang ini, dimana salah satu contoh nyatanya bisa kalian baca disini. Bagaimana? Ada yang berminat untuk mencari sebongkah berlian di Arkansas, Amerika Serikat sana? Manatahu kalian bisa menjadi salah satu orang beruntung yang mendapatkan bongkahan berlian emoticon-Big Grin.


Bagaimana pendapat Agan Sista tentang The Crater of Diamonds Park ini? Apakah ada tempat serupa yang dibuka untuk umum di negara lain? Kalau ada (apalagi di Indonesia), kabari ane ya hahaha emoticon-Big Grin.




Sumber Referensi : Tulisan pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber Gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
EriksaRizkiM
dhinyzfrn
farinamany
farinamany dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.