Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!
The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!


The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!



Hai, hai, AganSis!

emoticon-Hai



Tampaknya berita seputar demo tolak Undang-Undang Cipta Kerja masih menjadi pembahasan yang memanas, bahkan menjadi trending di situs-situs media online, pun media cetak. Banyak kalangan ikut ambil peran. Para buruh dan mahasiswa turun ke jalanan. Situasi kian panas hingga terjadi bentrokan di mana-mana.


Demi mengamankan para pendemo yang membludak, tentunya telah disiapkan barisan pertahanan polisi. Mereka bahu membahu menjaga agar pendemo bisa tertib dan tak terjadi kerusuhan yang merugikan orang lain.


Berbagai cerita mewarnai peristiwa ini, mulai dari yang miris, bikin marah, bahkan tak sedikit pula cerita lucu. Semua orang seperti berlomba ikut mencari perhatian, memanfaatkan momen besar yang kini memanas dan viral di segala penjuru negeri.


Seperti yang terekam dalam video singkat berikut ini. Diunggah oleh sebuah akun instagram, dalam video tersebut, tampak seorang emak-emak menyempatkan diri mengambil sendal jepitnya yang tertinggal di bawah barisan polisi. Para polisi tersebut sudah berbaris siaga merapatkan diri menggunakan perisai, dan si emak-emak tadi tanpa segan apalagi takut mendorong barisan depan demi mengambil sendal. Lucunya, para polisi pun seperti nge-lag sebentar, mungkin terpana dengan tingkah emak-emak tadi.


Spoiler for :



Kejadian ini sontak mengundang beberapa komentar netijen. Mereka rata-rata kagum dengan keberanian si emak, walau demi memperjuangkan sendal jepit, tapi nekat menerjang barisan polisi.


Berikut adalah beberapa screenshot komentar netijen yang ane ambil.


The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!

The Power of Emak, Lagi Demo Nekat Terjang Barisan Polisi Demi Ambil Sendal Jepit!



Ahahahaha, memang dasar emak-emak ngeyelan. Tahu lagi ada demo dan situasi memanas bukannya lari ketakutan, eh malah nekat menyelamatkan sebelah sendal jepitnya. Inilah yang dinamakan the power of emak-emak.


Seperti yang kita tahu, nggak ada orang yang bisa mengalahkan emak-emak. Di rumah mereka berkuasa. Di jalanan mereka berani. Dan kali ini, maju paling depan saat ada demo, demi sebiji sendal! emoticon-Ngakak (S)


Hayo, AganSis, berani nggak mencontoh keberanian emak-emak tersebut? Paling juga memilih menjauh dan mengikhlaskan si sendal. Bener nggak?


Dari kejadian ini, bisa diambil sisi positifnya, bahwa seorang emak akan memperjuangkan apa saja yang berarti baginya. Jangankan suami dan anak, sendal aja diselametin. Maka, beruntunglah kalian kalau punya emak berani seperti ini.



Demikian, thread receh kali ini, semoga bisa menjadi penghibur di kala situasi memanas karena demo. Semoga semua masalah bisa teratasi dan menemui titik kesepakatan antara pemerintah dan masyarakat. Tidak ada satupun orang yang menginginkan perpecahan, karena Indonesia adalah satu. Tetap semangat!


Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan tinggalkan cendol dan rate-nya.


emoticon-I Love Indonesia






uni214
twiratmoko
twiratmoko dan uni214 memberi reputasi
2
902
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.