• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penumpang Pria dan Wanita Berbuat Mesum di Taksi Online, Ditegur Sopir Malah Nyolot!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Penumpang Pria dan Wanita Berbuat Mesum di Taksi Online, Ditegur Sopir Malah Nyolot!


Sumber: link gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Selamat hari kamis untuk kita semua


Sebelum masuk ke thread TS tadi sempat streaming Youtube dan menyaksikan demo Mahasiswa dalam rangka menolak UU CIPTA KERJA. Sayangnya, demo itu berakhir ricuh dan konon ada Mahasiswa yang terluka.

Berbicara naik kendaraan umum, pengalaman ini sih sudah sering ane alami mulai dari naik becak, bajaj, angkutan umum (angkot), bus, kereta api dan juga taksi. Dulu, TS pernah taksi karena kemalaman dari terminal bus sampai ke rumah TS. Waktu itu kebetulan TS pulang ke rumah karena mengambil libur kerja dari salah satu kota di Jawa Tengah. Saat menaiki taksi atau kendaraan umum apalagi cewek pasti ada rasa ketakutan tersendiri. Sebab, kita tidak tahu yang membawa armada taksi itu apakah orang yang baik-baik atau tidak. Namun, syukurlah pada saat itu TS menemui sopir taksi yang baik dan orangnya juga sudah berumur sih 😁.

Masih ada hubungannya dengan taksi Gansist. Di media sosial viral seorang sopir taksi online yang mendapati kejadian tidak biasa alias senonoh gitu. Penumpang yang menaiki mobil taksi online nya tersebut berani berbuat mesum dan tanpa ada rasa malu sama sekali. Awalnya si sopir taksi membawa penumpang pria, kemudian pria itu menyuruh dia untuk menjemput seorang wanita yang tidak lain adalah kekasihnya.

Tadinya, si sopir taksi tidak mencurigai dua pasangan kekasih itu akan berbuat mesum di mobil taksi online nya tersebut. Namun, selang beberapa saat kemudian si wanita tampak mendekati si penumpang pria dan kekasihnya perlahan mulai melakukan hal mesum dengan meraba-raba bagian tubuh si wanita. Tidak hanya itu saja, mereka juga saling berciuman di dalam mobil tersebut.


Spoiler for Penumpang mesum:


Melihat aksi yang tidak senonoh yang dilakukan oleh kedua penumpang taksi itu. Terang saja, sopir taksi online pun merasa risih dan menegur mereka. Tapi, apa balasan yang didapat oleh sopir taksi itu, si penumpang justru berbalik memarahi si sopir taksi alias nyolot.

Waduh, sungguh keterlaluan ya Gansist mereka tuh, diberi tahu supaya tidak berbuat mesum malahan nge-gas 🙈. Kalau saya yang ada di posisi sopir taksi itu sudah pastilah merasa risih kalau melihat orang lain tengah mengumbar nafsu atau berbuat mesum di depan orang lain tanpa ada rasa malu sama sekali. Mendingan suruh turun saja juga lah 😁.

Spoiler for Ilustrasi cowok cewek mesum di mobil:


Akhir dari kisah ini, si sopir taksi akhirnya menyuruh kedua penumpang mesum itu untuk turun. Meskipun sempat terjadi adu mulut di antara keduanya dan bahkan si penumpang mau melaporkan si sopir taksi ke pemilik perusahaan atau mitranya. Hebatnya, si sopir taksi online tidak mempan dengan ancaman itu dan tetap kekeh ingin menurunkan kedua penumpang itu atau disuruh naik taksi online yang lain.


Berikut kutipan percakapan antara penumpang pria dan sopir taksi online nya Gansist.


Quote:


Dari kejadian ini TS salut sih sama si sopir taksi online yang melarang penumpangnya untuk tidak berbuat mesum atau hal yang tidak baik, katakanlah di angkutan umum. Ya, kalau mau ngelakuin hal-hal kaya gitu mendingan pakai mobil pribadi atau sewa hotel sekalian emoticon-Ngakak (S)


SEKIAN THREAD DARI TS. JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DAN TERIMA KASIH UNTUK WAKTU LUANGNYA.


Sumber: referensidan opini.
Diubah oleh Richy211 09-10-2020 03:06
mamaproduktif
vanilla_91rl
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.5K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.