Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Ini Lho Donat Loukumades, Donat Khas Yunani Yang Lagi Viral, Penasaran?


Hallo hai ... hai ... Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, terutama penggemar donat, semoga kabarnya hari ini tetep baik, senantiasa sehat dan bahagia tentunya.

Makan-makan donat yang tengahnya bolong
Anak-anak hebat tidaj suka bohong


Penggemar donat, di Thread kali ini Ane ingin ngebahas donat yang bentuknya nggak bolong di tengah, kalau biasanya donat itu bolong tengahnya tapi donat yang satu ini beda gan sis, bentuknya bulat seukuran bola pingpong nggak ada bolongnya.
Rupanya donat yang satu ini lagi viral Gan Sis, namanya donat loukumades.

Sebenarnya bahan untuk membuat donat ini sama dengan donat pada umumnya, tapi proses menggoreng donat ini sampai benar-benar kering, untuk penyajian donat ini dengan diberi campuran sirup jadi sedikit lengket.

Donat khas Yunani ini ternyata sedang viral dan trend dikalangan anak muda, bahkan anak-anak, Donat loukumeades berlokasi di AEON Mall BSD City tepatnya di GF Food Culture dekat dengan King Mango. Karena sedang viral, maka harus mengantre cukup panjang walaupun saat itu hari kerja untuk dapat menikmati donat yang rasanya istimewa ini, perpaduan bubuk kayu maninya sangat cocok di lidah.
Apalagi bagi pecinta dessert donat loukumades ini recommended banget deh Gan Sis.





Donat loukumades ini nggak boleh diborong gitu aja lho Gansis, karena pesanannya dibatasi juga, tiap orang hanya boleh pesan dua boks mini atau satu boks reguler, dengan varian original yang dibandrol harga Rp 38.000 isi lima buah donat seukuran bola pingpong, dan donat dengan saus matcha ini harga Rp 43.000. Berarti satu donat loukumades ini sekitar kurang lebih hampir delapan ribuan Gan Sis.




Quote:


Bagaimana penasaran ingin menikmati donat loukumades yang besarnya segede bola pingpong ini dengan harga yang sesuai rasanya atau tetap suka dengan donat yang bolong tengahnya dengan toping meses, kacang, keju gula halus pada umumnya. Kalau rakyat jelata seperti Ane sih milih donat yang biasa aja lah, tapi kalau penasaran sekali-kali boleh kok dicobain beli, Ya nggak Gan Sis. Supaya tahu gimana sensasi rasa donat loukumades ini.



Okey deh Gan Sis, cukup sampai di sini Thread Ane yang ngupas Donat yang tengah viral itu, apalagi kalau bukan donat loukumades.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, salam hangat untuk keluarga tercinta.
Tetap semangat dan jangan lupa bahagia. Bye ... bye ...




Opini pribadi
Sumber gambar
Referensi
ini
farinamany
Jalan Cinta
gustiarny
gustiarny dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.7K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.