• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Model Cantik Ini Terungkap Lewat Seragam Sekolahnya, Ternyata Dia Adalah?!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Rahasia Model Cantik Ini Terungkap Lewat Seragam Sekolahnya, Ternyata Dia Adalah?!


Sumber: link gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Bagaimana kabarnya hari ini? Di musim hujan ini semoga senantiasa selalu menjaga kesehatan.


Wanita adalah makhluk visual yang dikagumi oleh para kaum laki-laki. Hayo, para agan di sini ngaku kan? Ya, iya donk karena hampir 99,99 % pria itu pasti menyukai yang namanya wanita cantik. Saat pertemuan pertama, seorang pria pasti akan menilainya secara visual yaitu cantik atau tidak. Baru kemudian, menilai hal yang lain seperti kepribadian dan hatinya 😍. Memang tidak dapat dipungkiri pria pasti berambisi ingin mendapatkan wanita cantik.

Sama halnya kabar yang datang dari kota Bangkok, Thailand ini dimana ada seorang model cantik bernama Peerada Namwong. Namun, Gansist ada sebuah fakta yang menyebutkan bahwa model cantik ini adalah seorang laki-laki. Lha, kok bisa?

Banyak memang yang tertipu apabila melihat Peerada secara sepintas karena raut wajah, bentuk tubuh dan senyumnya yang manis seperti seorang cewek. Selain itu, dia juga mempunyai rambut yang bagus dan lembut layaknya seorang perempuan.

Ada kejadian unik juga dimana seorang pria pernah menyatakan rasa cintanya kepada model cantik ini karena ketipu sama penampilannya yang tidak seperti pria. Tak jarang juga Peeredasering diundang ke sebuah acara dengan penampilan sebagai wanita juga.

Meskipun pada akhirnya identitas asli Peereda pun terbongkar bahwa dia adalah seorang pelajar laki-laki berusia 17 tahun. Hal ini diketahui saat doi memakai seragam sekolah, bahwa dia adalah benar-benar pria bukan wanita. Duh, mungkin kalau diibaratkan istilah pretty boy atau laki-laki yang memiliki visual cantik ini cocok disematkan untuk Peereda.


Spoiler for Peereda Namwong aslinya pria:


Mungkin hal seperti ini di Thailand tidak begitu asing ya Gansist. Pasalnya di negara ini ada banyak pria yang merubah penampilannya menjadi wanita alias proses transgender. Lalu, ada sebuah fakta unik bahwa pria yang ada di Thailand itu konon mempunyai bentuk jakun yang kecil atau hampir tidak nampak. Jadi, kalau para pria di sana melakukan operasi atau beralih kelamin menjadi wanita pasti banyak yang tertipu. Terkecuali kalau kita mengecek "anu"nya ya Gansist 🙈.


Kalau di Indonesia sendiri, fenomena transgender ini juga cukup banyak loh. Walaupun isu transgender ini dianggap menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat, begitu juga dalam ajaran Agama. Ini contoh dua artis di Indonesia yang menjadi transgender yaitu:


1. Gebby Vesta

Spoiler for potret gebby vesta:


Dia adalah seorang transgender yang berprofesi sebagai seorang DJ. Gebby sempat menutupi hal ini selama bertahun-tahun lamanya, meskipun pada akhirnya hal ini terbongkar juga. Bahkan Gebby mengaku telah melakukan operasi kelamin pada kurun waktu 6 tahun yang lalu.


2. Millen Cyrus

Spoiler for potret millen cyrus:


Selain ada Gebby Vesta, transgender lainnya di tanah air adalah Millen Cyrus yang notabene merupakan keponakan artis cantik Ashanty. Meskipun Millen masih belum mau mengakui bahwa dirinya adalah transgender, padahal sih Ashanty sudah pernah bilang kalau dia dulunya adalah laki-laki. Namun, kalau Millen sendiri tidak seperti Gebby yang melakukan operasi pergantian kelamin. Doi tuh cuma suka dandan kaya perempuan saja 😁.


Dari kejadian ini TS merasa bahwa kita tuh sebagai manusia seharusnya lebih bersyukur dilahirkan ke dunia ini sebagai wanita atau laki-laki. Sebab, baik laki-laki atau perempuan adalah makhluk yang sama di mata Tuhan.


SEKIAN THREAD DARI TS GANSIS. TERIMA KASIH SUDAH MENINGGALKAN JEJAK.



Sumber: link 1, link 2plus opini
Diubah oleh Richy211 07-10-2020 10:37
uni214
Indriaandrian
666fapfap
666fapfap dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.