• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis



Gegernya curhatan salah satu ex karyawan salah satu stasiun tv di medsos mengguncang jagat raya +62 di dunia maya! curhatan panjangnya menuliskan bahwa netizen sebaiknya tidak mengagung-agungkan idolanya dan apa disajikan oleh stasiun televisi. Sikap artis yang ada di depan televisi itu berbeda dengan aslinya. Ada beberapa kelakuan artis yang ia ungkapkan. Tanpa menyebutkan nama si artis, kelakuan yang dimaksud itu mulai dari bersikap kasar bahkan tidak sungkan melakukan pelecehan seksual kepada kru tv.

 @admiraldihardian mengungkapkan ada artis cowok yang dikenal dengan sikap kebapakannya alias family man tetapi ternyata suka dengan sesama jenis dan kerap menggoda kru cowok. “Ada yang gayanya kayak family man yang sayang banget sama anak dan istrinya padahal sering godain cowok, ada banget,” ungkapnya.

Ada juga artis yang dikenal sebagai pasangan suami istri harmonis. Namun nyatanya sibuk dengan diri masing-masing. “Kalau di TV lengket, kayak pasutri idaman tapi aslinya main HP sendiri-sendiri, ke studio bawa mobil sendiri-sendiri juga, ada, banyak malah,” lanjutnya.

Ada komedian legendaris yang sifat sangat kasar padahal ia banyak disukai orang. “Ada yang habis charity ke daerah kumuh terus ngeluh enggak mau di daerah kumuh lagi soalnya jorok dan ibu-ibu yang nerima charitynya bau banget,” tulisnya.

Kelakuan artis lain yang dibeberkan berdasarkan pengalaman pribadinya yang ia alami. Tentunya ini membuat kaget publik bukan? Hmmm senapsaran sama artis-artis yang dimaksud? Langsung aja nih dengerin Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast! GEPREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK!


podcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 06-10-2020 10:31
ghay786
van Duke
putwoo
putwoo dan 29 lainnya memberi reputasi
26
23.5K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.