Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Putus Cinta, Wanita Ini Tak Berhenti Menangis, Bucin Gak Sih?


gambar

Assalammu'alaikum. Wr.Wb

Hai ... hai Agan dan Sista sekalian. Kumaha damang? Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat ya. Walau negeri tercinta sedang menghadapi wabah pandemi Corona yang entah kapan akan berakhir, tetapi kita tak boleh menurunkan semangat dalam menjalani kehidupan. Jika kita tak lagi semangat, maka imunitas tubuh akan menurun hingga menyebabkan berdampak tidak baik bagi kesehatan.

Mungkin sebagian dari Agan dan Sista pasti pernah menjalani sebuah hubungan dengan lawan jenisnya. Lumrah sih ya, jika antara laki-laki dan wanita memiliki perasaan cinta. Sebab memang cinta itu diciptakan oleh Tuhan agar kita bisa saling menyayangi, merindui, mengayomi, dan lain-lain. Tapi, jangan sampai rasa cinta tersebut melenakan hingga kita terlalu larut dengan perasaan tersebut. Dan apabila kelak menemui sebuah hal yang tak kita inginkan maka dikhawatirkan akan mengalami luka di dalam dada yang begitu perih.



gambar

Rasa sakit ditinggal kekasih yang sangat dicintai tentu akan meninggalkan goresan yang sulit terobati. Maka dari itu ada kalimat bijak mengatakan 'Jika mencintai sesuatu jangan berlebihan, boleh jadi apa yang dicintai itu kelak akan menjadi sebuah kebencian. Pun begitu sebaliknya jika membenci sesuatu jangan pula berlebihan, bisa jadi kebencian yang tertanam akan menumbuhkan rasa cinta'. Maka prinsipnya ialah berikanlah rasa tersebut dengan sedang-sedang saja.

Seperti dalam video di bawah ini, bagaimana seorang wanita yang masih sangat muda, cantik, dan mempesona harus menangis, meratapi keadaan yang tengah menderanya. Diketahui bahwa wanita itu baru saja putus dari pacar yang sangat dicintai. Belum tahu apa sebab masalahnya hingga hubungan mereka berakhir. Namun, yang pasti adalah si wanita sangat terluka.


Spoiler for Video Wanita Menangis Saat Putus dengan Pacarnya:


Video tersebut dibagikan oleh temannya, hingga menyebar di dunia maya. Hikmah dari peristiwa ini adalah janganlah kita mudah menanam rasa cinta yang berlebih jika hal itu belum sepenuhnya yakin. Masalah jodoh sudah ada yang mengatur. Maka nikmatilah hidup dengan penuh kebahagiaan. Jangan sampai karena cinta kita harus menjadi budaknya istilah anak sekarang bucin.

Semoga gak ada lagi korban kebucinan selanjutnya. Dan untuk si Mbak nya terus semangat dan semoga juga cepat mendapatkan penggantinya yang lebih baik. Agan-agan barangkali ada yang mau mendaftar?

Sumber :

Ini
qoryqory
kafir.resistant
kafir.resistant dan qoryqory memberi reputasi
2
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.