jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Daerah Di Dunia Yang Terkenal Terkutuk, Banyak Penyihir!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalama Lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan segela kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapaun yang diberikan kepada kita hari ini, semoga bisa menjadi berkah dan dinikmati. Tetap semangat walau pandemi masih saja menghantui kita semua.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas perihal kutukan. Hmm, berbicara kutukan terkadang pro dan kontra tentunya akan terjadi. Terkutuk emang ada? Dalam sejarah dunia ada beberapa kota yang dikenal sebagai kota yang terkutuk. Karena beberapa alasan, kota kota tersebut dikutuk oleh warganya sendiri.

Setiap daerah tentu memiliki sejarahnya masing-masing, ada yang memiliki sejarah yang baik, namun ada juga yang tidak begitu baik. Bebarapa daerah ini bahkan dikenal sebagai daerah terkutuk karena sejarahnya yang kelam. Dari praktik ilmu sihir hingga segala bentuk kegelapan lainnya, inilah 5 daerah yang dikenal terkutuk


Quote:




Itu dia beberapa daerah di dunia yang terkenal terkutuk alias banyak penyihirnya. Agansis bisa setuju dan tidak setuju dengan apa yang ane sebutkan diatas tadi. Ini hanyalah opini pribadi dan asumsi liar dari TS sendiri. Memang, berbagai daerah di dunia ini memiliki mitos dan kepercayaannya masing masing.

Tidak ada lagi anggap bahwa hanya di Indo yang banyak tukang santet. Dan ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika terdapat kesalahan didalamnya mohon dimaafkan. Kembali lagi, menurut agansis tempat mana nih yang paling terkutuk?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
:nyantai:nyantai
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

kyna.zytka
aygilagility
alifrian.
alifrian. dan 36 lainnya memberi reputasi
37
8.7K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.