• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Detoks Kulit Wajah Semudah Itu Sist, Kamu Bisa Loh Lakuin Di Rumah

koiikanAvatar border
TS
koiikan
Detoks Kulit Wajah Semudah Itu Sist, Kamu Bisa Loh Lakuin Di Rumah
Punya wajah glowingdan flawless pasti jadi dambaan semua perempuan. Bukan cuma untuk terlihat cantik aja Sist, tapi dengan memiliki kulit wajah yang indah bisa membuktikan kalau tubuh kita ini sehat loh.

Tapi nih, sayangnya kulit wajah yang bagus dan sehat ngga bisa dimilikin semudah itu sama semua orang. Pasti ada aja deh dari kita yang punya masalah sama sederet permasalahan kulit lainnya kaya kusam, berjerawat, hingga kering. Syukur kalau kita punya biaya lebih yang bisa dipakai buat treatment di salon atau klinik kecantikan. Tapi gimana nih kalau kaya ane yang cuma bisa ngerawat kulit dengan bermodalkan face wash dan sunscreen aja?

Sebelumnya Sist, perlu diketahui dulu nih kalau penyebab masalah kulitu itu beragam loh. Nah beberapa contohnya bisa karena efek penggunaan makeup atapun akibat dari gaya hidup yang nggak sehat.

Nah untuk memperbaiki masalah itu, ada beberapa cara sederhana yang bisa Sista lakuin selama di rumah aja nih. Cara-cara ini ane kutip langsung dari majalah Gadis, untuk membantu Sista melakukan detoks kulit wajah atau proses mengeluarkan racun dari kulit wajah secara mandiri. Nah bisa langsung disimak aja ya Sista cara-caranya.

Quote:



Quote:



Quote:


Sumber:
1
Diubah oleh koiikan 30-09-2020 10:20
ujellyjello
siapika
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.