Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Si Pacar Ngambek, Lelaki Ini Mengangkat Kekasihnya ke Atas Motor, Titisan Iron Man?

earth15Avatar border
TS
earth15
Si Pacar Ngambek, Lelaki Ini Mengangkat Kekasihnya ke Atas Motor, Titisan Iron Man?


gambar

Assalammu'alaikum. Wr. Wb

Hai-hai Agan dan Sista semua. Apa kabarnya nih? Sehatkan? Harus dong. Bagi ane sih walau gak punya uang, gak punya harta yang melimpah tapi terpenting sehat. Karena kalau sehat, sudah pasti segala aktivitas akan bisa dilakukan semaksimal mungkin. Eh kok jadi bahas masalah sehat ya. Ngomong-ngomong udah berapa kata sehat nih yang ane tulis. He

Agan dan Sista yang tercintah. Ane yakin pasti memiliki pengalaman masalah asmara. Apalagi anak zaman now, pacaran udah kayak sesuatu tradisi. Bayangin bocah SD aja yang masih ingusan udah panggil mamah papah, ayah, bunda sama pacarnya. Wow banget gak sih. Entahlah apa yang ada di dalam benak mereka.



gambar

Soal menjalani hubungan asmara, ternyata tidak semudah yang dibayangkan dan tidak seindah kalimat para pujangga. Tentu banyak sekali masalah yang akan dihadapi semacam perasaan cemburu, merasa terkekang, tak saling pengertian dan sebagainya. Jika tak sama-sama dewasa maka pertengkaran setiap harinya akan terjadi.

Ketika timbul perseteruan saat menjalani hubungan berbagai macam sikap yang diambil. Jika memiliki kepribadian dewasa maka akan tenang menyelesaikannya, namun ketika sikap dewasa itu belum muncul maka dengan emosi yang meledak-ledak, amarah menggebu-gebu hingga jiwa tidak lagi terkontrol. Akhirnya masalah tidak selesai dan akan semakin pusing menghadapinya.

Spoiler for Video Lelaki mengangkat kekasihnya ke atas motor:


Seperti video sepasang kekasih yang bertengkar di pinggir jalan ini. Dari tayangan tersebut nampak bahwa sang wanita agak ngambek dengan belahan jiwanya. Lelaki itu mencoba membujuk sang pujaan hati agar tidak marah lagi. Namun alih-alih luluh, wanita itu malah nambah marah. Si pria yang saat itu mengenakan helm hitam, mengajaknya untuk naik motor. Dengan rasa gengsi si wanita menolak. Usaha kekasihnya tak berhenti di situ, mungkin terlihat agak kesal dengan kekuatan penuh ia angkat si wanita ke atas motor. Dan berhasil. Tanpa bisa lagi menolak akhirnya wanita itu bisa dibawanya. Bagaimana kelanjutan drama dari kedua pasangan tersebut?

Wah lelaki ini punya ilmu apa ya. Udah kayak Iron man aja. Main angkat anak orang. Tapi, usahanya patut diacungkan jempol ya. Setidaknya dia tidak meninggalkan kekasihnya sendirian. Artinya masih ada tanggung jawab di dalam dirinya.

Apakah Agan dan Sista pernah cekcok seperti ini? Atau pernah menyaksikan kejadian semacam itu? Yuk cerita di kolom komentar.

Sumber :

Ini dan opini pribadi.
Diubah oleh earth15 02-10-2020 23:14
eja2112
ziont
hvzalf
hvzalf dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.