Rachacha3000Avatar border
TS
Rachacha3000
Franchise Terbooming Ala Taiwan, Bobaho Tawarkan Kemitraan yang Bikin Ngiler
Musim kemarau berkepanjangan membuat cuaca terasa panas. Tak jarang orang jadi mudah marah saking panasnya. Tapi tenang, sekarang ada solusinya…. tentunya dengan menikmati minuman manis, dingin dan mantul banget! Sebut saja Bobaho Boba & Tea yang belakangan mulai dilirik para konsumen.

Aldi selaku CMO Bobaho mengatakan jika minuman ini memiliki harga yang terjangkau, namun mampu bersaing dengan minuman serupa, bahkan yang sudah punya nama sekalipun.

Franchise Bobaho sendiri masih terbuka lebar di Indonesia, pastinya dengan kelebihan-kelebihan seperti varian rasa yang lengkap, kemitraan tanpa royalty fee, support desain, support promosi dan masih banyak lagi.

Sampai sekarang Bobaho terus membuka peluang kerja sama. Bagi yang berminat dan ingin bergabung menjadi mitra, dapat menghubungi via email ke official.boboho@gmail.com  atau wa ke 0812-2860-0092.

Sekedar informasi, Bobaho Boba & Tea menawarkan dua opsi paket kemitraan dengan nilai yang terjangkau. Dua kemitraan tersebut yakni Paket Kungfu dengan modal Rp 12 juta dan paket shaolin Rp 16 juta.

Adapun yang didapat diantaranya booth ukuran 120 cm (paket kungfu) dan 150 cm (paket shaolin), perlengkapan usaha komplit, bahan baku awal, design support selama masa kontrak (diluar cetak), supporting promosi, celemek dan kebutuhan lainnya.

Mengapa Harus Memilih Bisnis Franchise Bobaho Boba & Tea?

Indonesia Memiliki Iklim Tropis
Secara alami, letak negara kita di khatulistiwa ini sangat mendukung perkembangan bisnis minuman es. Apalagi sekarang suhu udara semakin bertambah panas. Sehingga bermitra dengan Bobaho Boba & Tea menjadi pilihan yang tepat.

Marketnya Luas
Seperti yang kita tahu, bukan hanya anak-anak saja yang menyukai minuman manis, namun semua kalangan. Apalagi minuman Boba Brown Sugar sedang booming saat ini. Sehingga tak perlu repot-repot lagi untuk branding.

Tidak Butuh Keterampilan Khusus
Prinsipnya semua orang bisa melakukannya, dalam arti hanya butuh training dan pengalaman saja. Franchise ini juga bisa dipelajari dengan mudah sambil menjalankan bisnisnya (learning by doing).

Mudah dijual
Dengan market yang sudah terbentuk, maka tak begitu sulit untuk menjualnya.

Untuk info menarik lainnya mengenai promo, potongan harga dan diskon bulanan, silakan kunjungi Bobaho Boba & Tea atau langsung hubungi 0812-2860-0092.


Diubah oleh Rachacha3000 01-11-2019 08:38
0
3.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.