Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7ae577eaab25077e228b4a/akankah-valentino-rossi-menikah
Dialah Valentino Rossi yang hingga kini semakin tua makin jadi, umurnya memang tidak muda lagi. Sudah beranjak memasuki 41 tahun, namun yang menarik kehidupannya yang tidak pernah serius mengarungi biduk rumah tangga.
Lapor Hansip
05-10-2020 16:20

Akankah Valentino Rossi Menikah?

icon-verified-thread


Akankah Valentino Rossi Menikah?

Kamu penyuka adu balap kendaraan roda dua di MotoGp? Pastinya mengenal legenda yang sudah mendapatkan juara dunia 9x dimana 7x dikelas utama MotoGp.

Dialah Valentino Rossi yang hingga kini semakin tua makin jadi, umurnya memang tidak muda lagi. Sudah beranjak memasuki 41 tahun, namun yang menarik kehidupannya yang tidak pernah serius mengarungi biduk rumah tangga.

Akankah Valentino Rossi Menikah?

Kiprahnya bermain cinta dengan wanita cantik, memang sudah biasa. Bayangkan saja seorang legend pasti akan mudah mencari wanita yang ia suka. Tapi bagaimana dengan pernikahan?

Hingga hari ini Rossi seakan masih menikmati karir di MotoGp tanpa adanya istri, tapi kalau pacar sih memang ada gan. Model cantik asal Italia sering menemaninya ketika sedang adu cepat di kuda besi, Francesca Sofia Novello, itulah namanya entah sudah berapa kali Rossi berpacaran yang endingnya putus dengan sukses.

Akankah Valentino Rossi Menikah?

Terlebih Francesca Sofia Novello, usianya masih muda sekitar 25 tahun. Masih panjang perjalanan Rossi untuk menikah dengan dirinya.

Tapi nih gan, Rossi sendiri sempat punya pengalaman buruk tentang wanita. Saat itu gadis cantik yang menundukkan hatinya adalah Linda Morselli, bahkan kabar anginnya akan segera menikah tapi ternyata harapan tingga harapan, Rossi kembali bujangan dan gadis cantik itu berlabuh ke pelukan Fernando Alonso pembalap mobil Formula One.

Lika liku perjalanan hidup Rossi di ranah wanita tidak semulus ketika mencari podium dan juara dunia, sebelumnya juga ada presenter cantik Maddalena Corvaglia namun entah apa alasannya, keduanya pun tidak ada lagi hubungan yang serius.

Akankah Valentino Rossi Menikah?

Yang menarik ketika Rossi bersana Arianna Matteuzzi, ternyata Rossi juga bermain api dengan wanita lain yaitu Elisabetta Canalis. Lantas terjadi kehebohan yang luar biasa, tapi sayang keduanya ternyata bukanlah pendamping Rossi hingga akhirnya hubungan mereka sirna seperti ditiup angin.

Rossi, pernah juga dekat dengan pacar mantan seterunya Max Biaggi, gadis cantik bernama Eleonora Pedron namun lagi dan lagi hubungan Rossi dengan wanita harus kandas tak berbekas.

Akankah Valentino Rossi Menikah?

Menarik melihat umur Rossi yang semakin menua, karirnya di MotoGp juga sudah mulai meredup. Apakah dengan Francesca Sofia Novello Rossi akan menikah? Atau seperti sebelumnya hubungannya kandas tergerus aspal sirkuit, motor adalah Istri Rossi sesungguhnya karena itu hingga kini Rossi masih belum menikah. Saya, c4punk see u next thread.

Akankah Valentino Rossi Menikah?

emoticon-I Love Indonesia

Akankah Valentino Rossi Menikah?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
55.9K Anggota • 913.8K Threads
Halaman 1 dari 6
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 16:22
konsisten membujang

bujang emang lebih enak bre
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 16:29
Ntar nikah sama janda gan, si rossi.

JANDA SEMAKIN DI DEPAN emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 16:32
mantab emoticon-Cendol (S)

walau gagal pokus di poto pertama emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 17:07
Kalau pensiun pasti dia nikah! emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 17:13
bukan meredup lagi gan , sekarang udah malu maluin , lima besar aja ngga sanggup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 17:54
Ya udah nikah aj lah....bikin rossi junior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 18:03
Pesona cewek italy

TOP

numero uno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 18:15
biasalah pesohor kek gini ga nikah2 tapi ngèwe lancar kok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 18:41
gak perlu nikah yang penting kimpoi emoticon-Traveller
Diubah oleh coens1982
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 18:57
idola ane nih di motogp bareng alm.simoncelli dan alm.haydenemoticon-Frown

semoga cepat nikah sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 19:03
Quote:Original Posted By coens1982
gak perlu nikah yang penting kimpoi emoticon-Traveller


Maksud ente kawin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 19:08
Wow semongko emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 19:14
Quote:Original Posted By coens1982
Betul bre, horang tajir mah gak masalah, kalau horang belangsak kayak ane baru jadi masalah, belum lagi gunjingan tetangga bikin panas kuping


Tinggal di komplek elit saja. Aman dr gunjingan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 19:22
Akankah Valentino Rossi Menikah?
Kenyal emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 19:38
Kayak naldo aja ga usah nikah tapi banyak anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 20:21
wkoakwoakwoakwoak sa ae gan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 21:21
mungkin dia mengikuti jalan hidup keanu reeves, leonardo dicaprio, beethoven, sir isaac newton sm leonardo davinci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 21:33
Mungkin dia trauma ortunya cerai, daripada nikah tar cerai cewenya minta gono gini, mending bujang, yg penting 4646 lancar...wkwk..
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 21:36
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Akankah Valentino Rossi Menikah?
05-10-2020 22:49
Quote:Original Posted By coens1982
mimpinya sih gitu, cuma realita dan nasib mengharuskan tinggal di gang sempitemoticon-Big Grin


Rumah ane juga masuk gang tapi masih bisa dilalui truk dan mobil pickup
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia