nyonya.bantengAvatar border
TS
nyonya.banteng
Jarang Terlihat, Manohara Kini Sudah Pindah Agama & Aktif Selamatkan Satwa



Manohara Odelia Pinot merupakan wanita cantik yang beberapa tahun lalu sempat menjadi bahan perbincangan. Nama Manohara mencuat setelah sang ibu membebaskannya dari pangeran Sultan Kelantan, Engku Muhammad Fakhry di Malaysia.

Setelah peristiwa tersebut, Manohara terkenal sebagai artis Tanah Air. Ia membintangi sinetron dan menjadi model.

Lama tak terdengar kabarnya, Manohara kembali menggemparkan publik lantaran isu pindah agama. Ia mengungkap bahwa dirinya sudah menganut Kristen sejak lama.

Sekarang Manohara sudah jarang terlihat di dunia hiburan, terutama layar kaca. Ternyata, ia kini sibuk ikut membantu penyelamatan satwa lho, Bunda.

Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2019, Manohara ikut mengevakuasi hewan di Hotel Melka, Bali Utara. Hewan yang diselamatkan bersama BKSDA Bali itu adalah buaya muara, piton, burung, primata, lumba-lumba, dan landak.

"Kami membantu pihak Departemen Kehutanan/BKSDA Bali dalam merelokasi seluruh hewan termasuk lumba-lumba dan kami terus memonitor kesehatan dan kesejahteraan mereka dan membuat rencana terbaik bagi hewan-hewan ini," tulisnya di Instagram setahun lalu.

Dalam unggahan Manohara di Instagram, terlihat ia sedang membantu mengikat buaya yang ada di hotel tersebut. Ia bersama beberapa orang lainnya menduduki tubuh buaya itu supaya tidak lepas. Sedangkan, yang lainnya mengikat moncong buaya.

Tidak hanya tahun lalu, Manohara juga menunjukkan kepeduliannya terhadap satwa hingga saat ini. Ia mengumumkan bahwa tim JAAN Wildlife telah melepaskan hiu yang dulunya menjadi hewan peliharaan.

"Hari ini (29/09) Tim JAAN WILDLIFE telah merelease seekor Hiu eks peliharaan. Release dilakukan di perairan Pulau Kotok, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta," kata Manohara pada Selasa (29/9/2020).

Manohara diketahui memang aktif di Jakarta Animal Aid Network (JAAN), Bunda. Di organisasi tersebut, ia ikut memerhatikan dan menyelamatkan hewan-hewan yang diperjualbelikan secara ilegal.




Sumber


Muka gile bray, masuk KRISTEN emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
mimin.gadungan.
Dsitumeang
trac0ne
trac0ne dan 10 lainnya memberi reputasi
3
10K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.