Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Berikut Fakta Memakai Lingerie Lebih Menarik Perhatian Pria Diranjang, Masa?

Selamat pagi sahabat kaskuker dimanapun kalian berada. Ts doakan semoga selalu dalam keadan sehat dan happy selalu. Di dalam masa pandemi ini hal yang membuat bahagia seakan susah dilakukan karena rutinitas harua di dalam rumah.

Untuk mood agar selalu happy ada beberapa hormon yang berperan diantaranya adalah dopamin, endorfin, oksitosin dan serotonin.

Penyebab bahagianya seseorang adalah dengan keluarnya hormon oksitosin.
Faktanya hormon oksitosin keluar salah satunya dilakukan saat jatuh cinta dan memadu cinta. Namun, terkadang wanita kurang memberikan performa terbaik dalam setiap aksinya. 

Apalagi yang sudah menjadi pengantin lama kadang kurang memperhatikan mood, waktu bahkan pakaian saat digunakan dalam bercinta dengan pasangan.  Jika agan sista perhatikan hubungan suami istri kadang menjadi renggang hanya karena hubungan loh. 

Bahkan bisa jadi alasan perceraian sebuah mahligai rumah tangga. Maka untuk tetap menjaga keharmonisan layaknya rasa pengantin baru Berikut Fakta Menarik Memakai Lingerie Lebih Menarik Perhatian Pria Diranjang, Masa? 

1. Jauh dari Pelakor
Zaman now seperti sudah kental sekali dengan istilah pelakor atau perebut laki orang maupun pebinor atau perebut bini orang. Namun jangan sampai salahkan pasangan, karena bisa jadi urusan ranjang yang membosankan menjadi salah satu sebabnya. Oleh karena itu memakai pakaian seksi seperti lingerie atapun gstring membuat suami betah di rumah.

2. Terlihat lebih seksi
Tidak bisa dipungkiri laki-laki merupakan makhluk visual. Untuk menggunakan pakaian seksi bisa membuatnya menjadi lebih bergairah, ketimbang dengan memakai pakaian biasa saja apalagi pakaian yang dipakai bekas memasak di dapur yang masih menempel keringat. 

3. BIkin suami makin lengket
Bikin suami makin lengket kaya perangko itu gampang banget. Salah satunya memakai lingerie. Alih-alih untuk menarik perhatian juga suami ingin selalu segera datang pulang ke rumah bertemu sang istri yang sudah menjadi "pakaian halalnya".

4. Bahagia 
Memang hubungan diranjang tidak hanya satu-satunya yang membuat bahagia dan harmonis dalam rumah tangga. Tetapi, salah satu cara untuk membahagiakan pasangan ya dengan memuaskannya hasrat di atas ranjang. Sehingga, jika hasrat sudah tersalurkan bisa membuat hidup lebih bersemangat setiap paginya, dijamin suami maupun istri jarang saling bertengkar maupun menyalahkan satu sama lain.

Baik dalam menjalankan tugas dan posisinya sebagai hak maupun kewajiban suami dan istri. Buat para istri tidak usah malu-malu di depan suami. Jadilah dirimu sendiri.

Ingin istri tampil seksi, saat mau beli pakaian saja dikesampingkan karena bukan menjadi budget rumah tangga dan berkata "sudahlah aku cinta padamu apa adanya".  

So, jika ingin istri selalu tampil cantik dan seksi bukan semata-mata hanya keinginan istri semata, melainkan harus didukung oleh suami yaitu dengan membelikannya pakaian seksi dan perawatannya. Toh nanti akan menjadi aset sebagai kebahagiaan dalam rumah tangga itu sendri. 

Selain itu untuk membuat lebih nyaman pasangan bisa dikomunikasikan warna dan model seperti apa yang diinginkan.
Selamat mencoba di rumah yah agan dan sista.

Sekian thread ane kali ini. semoga bermanfaat bagi kita semua. Bahagiakan istrimu karena sejatinya orang yang paling baik akhlaknya adalah yang paing baik terhadap istrinya. 


Penulis: @mamaproduktif 
Opini pribadi 
Referensi 1, 2,
Diubah oleh mamaproduktif 05-10-2020 03:04
teddy992
tien212700
rinandya
rinandya dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.