• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Gembrot, Kini Wanita Ini Diajak Balikan Mantan Setelah Diet Hingga Turun 30Kg

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Dulu Gembrot, Kini Wanita Ini Diajak Balikan Mantan Setelah Diet Hingga Turun 30Kg
Viral Karena Sukses Menjadi Langsing, Wanita Ini Diajak Balikan Oleh Mantannya



Motivasi untuk melakukan perubahan dalam hidup bisa datang dari manapun. Dorongan atau hasrat untuk berjuang meraih suatu mimpi memang lebih banyak datang dari dukungan baik kata-kata atau saran dari orang dan lingkungan terdekat. Namun, bagaimana jika berawal dari kekecewaan atau kegagalan di masa lalu?

Kita sering memaknai kegagalan meraih suatu hal dengan sebuah trauma atau bahkan down. Namun, bagi sebagian orang ada yang memahami kegagalan sebagai kesuksesan yang tertunda. Seperti pada kisah seorang wanita dari Aceh yang sedang viral di dunia maya.


Quote:



Kecantikan Tari saat ini bak selebgram terkenal tanah air


Alasan para mantannya memutuskan hubungan dengan Tari karena malu punya pacar dengan tubuh gendut.

"Dulu aku gemuk banget, super gemuk, berat badanku 80 kg. Gendut, bulat, hitam dan dekil. Dan aku sempat punya kekasih. Dan aku pernah diselingkuhi. Dan lebih sakitnya aku pernah ditinggal nikah. Setelah dari situ aku mulai sadar dan bangkit. Dan akhirnya aku bisa turunin berat badan aku 30 kg hanya dalam 5 bulan saja," tulis @tarysyhntya di TikTok.

Berkaca pada kegagalan, wanita berusia 24 tahun yang juga seorang mahasiswi di Unsyah Aceh ini akhirnya termotivasi untuk diet. Bukan gampang, usaha yang ditempuh untuk menurunkan berat badan ini. Tari bercerita jika dia harus melakukan lari mengelilingi stadion setiap hari. Dia tak memikirkan rasa lelah, kebulatan tekad untuk merubah penampilan berbekal penolakan para mantannya membuat Tari kian semangat berdiet.

Selain itu Tari juga dia mencoba diet karbo dan mengonsumsi ramuan herbal. Dia juga berolahraga.


Hingga Rabu (30/9/2020) video milik Cut Tary tersebut sudah ditonton lebih dari 746 ribu Views, mendapat 22 ribu Likes dan 1.113 komentar di platform TikTok.

Tentu saja banyak netizen yang kepo dengan keberhasilan Tari. Beberapa komentar menanyakan tips diet ala Tari. Wanita cantik itu membeberkan jurus keberhasilannya dalam mengubah bentuk tubuh dengan diet ala dirinya.


Siapa yang tidak kepincut dengan kecantikan Tari


Ternyata dari kisahnya wanita itu sempat menjalani diet ketika masih berpacaran dengan mantan yang meninggalkannya. Namun, bukan turun berat badan, Tari minum obat pelangsing, namun hasilnya nihil, yang ada bobot badannya makin naik karena stres. Hingga akhirnya Tari jatuh sakit dan keluar masuk rumah sakit.

Setelah itu Tari menyerah dengan keadaan yang tak jua berubah. Namun, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pacarnya justru memutuskan dengan alasan yang menyakitkan, yaitu malu punya pacar bertubuh gembrot mirip emak-emak.

Dari situ Tari bangkit. Dia merubah pola hidup sehat dengan diet karbo dan menjalani olahraga. Hingga akhirnya setelah 5 bulan kerja kerasnya berhasil. Tari sehat dan bugar, bonusnya tubuhnya menjadi langsing. Bahkan wanita itu tak percaya jika bobotnya turun 30 kg dalam 5 bulan.

Inilah kunci sukses yang tari paparkan kepada warganet: "Konsisten, yakin, percaya diri bisa turun berat badan. Perbanyak konsumsi air putih dan hindari mkanan siap saji. Bagi teman-teman jangan sembarangan coba macam obat diet."

Tary yang kini sudah memiliki followers lebih dari 21 ribu di Instagram itu mengisahkan hal lain. Ternyata pria yang dahulu memutuskannya malah memohon maaf dan dan mengajak balikan. Tentu saja Tari tak ingin mengorek luka lama. Dia memilih move on dan menikmati hidupnya saat ini.

Inilah potret Tari yang sukses dalam dietnya:


Cantiknya Tari dalam balutan hijab



Glowing sekali kulitnya, nih


Referensi dan sumber
Diubah oleh zatilmutie 04-10-2020 06:25
orgbekasi67
gustiarny
Nikita41
Nikita41 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.