jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tipe Tipe Gamers Di Indonesia, Kamu Yang Mana Nih?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agansis sekalian? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan ini, apapun yang diberikan kepada kita hari ini bisa kita syukuri agar menjadi keberkahan untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi masih saja bersarang di hidup kita semua.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas tipe tipe gamers yang adai di Indonesia. Mungkin agansis adalah seorang pemain game sejati atau hanya orang yang iseng memainkan sebuah game pasti memiliki karakter tersendiri saat bermain game tersebut.

Manusia diciptakan berbeda-beda, begitu juga ketika mereka menjadi seorang gamer. Karakter satu gamer dan yang lainnya akan berbeda. Ada yang anteng, tapi diem-diem berhasil menang. Ada juga yang royal banget membeli banyak item mahal bak sultan. Nah, dibawah ini adalah tipe tipe gamers yang ada di Indonesia


Quote:


Itulah tipe tipe gamers yang ada di Indonesia versi ane sendiri. Dimana bermain game saat ini bisa dilakukan dimana saja dan terhubung kepada siapa saja selama ada jaringan internet, dan ponsel yang mendukung tentunya. Game memang sebagai tempat sarana hiburan dan pelepas bosan disaat suntuk.

Ini saja yang bisa en sampaikan pada thread ane, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan karena TS adalah manusia biasa yang tak bersayap. Tetap jaga sportifitas dalam bermain game dan jangan lupa waktu gansis. Jadi, agansis tipe yang mana nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


Polling
0 suara
Agansis Tipe Yang Mana?
Diubah oleh jabalnursaja 26-09-2020 13:38
nomorelies
doobey
ramdan.v
ramdan.v dan 18 lainnya memberi reputasi
17
5.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.