• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ingat Pemeran Si Kecil Dulce Maria di Telenovela? Sekarang Sudah Dewasa Loh

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Ingat Pemeran Si Kecil Dulce Maria di Telenovela? Sekarang Sudah Dewasa Loh
Apakah Agan dan Aganwati di sini ada yang suka nonton telenovela di tahun 2000-an? Pasti udah nggak asing dong dengan telenovela yang berjudul "Carita de Angel" yang mengisahkan kehidupan gadis cilik nan imut bernama Dulce Maria?

Ini nih penampakan tokoh utamanya. Imut dan cantik banget kan? Nama asli aktrisnya adalah Daniela Aedo.


Sumber gambar

Kisah dari telenovela ini sangat ringan dan menyenangkan sehingga cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Tak hanya anak-anak sih, orang dewasa juga banyak yang suka nonton karena di sini juga ada bumbu romansa antara ayah Dulce Maria (duda keren) dengan suster/ibu guru Dulce. Btw si Dulce Maria ini anak yatim yang kehilangan ibunya.

Jadi secara garis besar, ceritanya si Dulce Maria ini ibunya udah meninggal guys. Tapi diceritakan di sini Dulce Maria masih sering bertemu dan curhat dengan arwah ibunya yang berwujud malaikat cantik berpakaian serba putih. Agak fantasi gitu sih ceritanya. Arwah ibunya itu bijak banget dalam memberikan nasehat supaya Dulce Maria menjadi anak yang baik.


Sumber gambar

Saking imutnya, peran Dulce Mariapun jadi populer di lingkungan pergaulan ane, terutama kalangan anak-anak TK waktu itu (ane masih TK juga waktu ada telenovela ini di TV).

Setelah sekitar 20 tahun berlalu, telenovela ini gak pernah tayang lagi di TV. Ane pun penasaran dengan kabar si Dulce Maria yang imut itu. Kira-kira pas udah besar masih imut gak ya?


Daniela Aedo yang lahir pada 12 Februari 1995 ini, sekarang usianya sudah 25 tahun.


Sumber: idntimes

Ternyata gak hanya imut Gan, sekarang doi cuantikk pake banget. Ya gak heran sih, doi emang udah cantik dari kecil (mungkin udah dari orok).
Sekarang makin dewasa dan memancar aura princessnya.


Menurut informasi dari salah satu artikel di brilio.net, sekarang doi lebih tertarik berkarya di dunia musik daripada di dunia akting. Wah multitalent banget ya, akting oke, main musik juga oke.

Doi sering "cekrek-cekrek upload" dan menyapa para fans di instagram pribadinya loh. Banyak fotonya pas lagi pegang gitar sambil nyanyi. Yuk ceki-ceki di instagramnya @danaedo


Doi juga beberapa kali upload foto masa kecilnya sewaktu masih bermain di telenovela Carita de Angel. Salah satunya adalah ini, foto bersama si tante rambut palsu.


Itulah beberapa potret pemeran Dulce Maria yang kini sudah beranjak dewasa. Semoga mengobati rasa kangen bagi para penikmat telenovela pada masanya.

Buat generasi baru yang baca thread ini dan tidak pernah nonton telenovela ini, dan gak kenal Dulce Maria, setidaknya bisa cuci mata, hehe dan menambah pengetahuan tentang aktris telenovela yang pernah booming di Indonesia.

Sumber: brilio.net & instagram @danaedo
Diubah oleh iminimin7719 01-10-2020 03:03
iissuwandi
gta007
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
17K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.