• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral ! Video 'PENAMPAKAN' Lampu Merah Tercepat Di Dunia Yang Ngeselin Pengemudi !

kiehartantoAvatar border
TS
kiehartanto
Viral ! Video 'PENAMPAKAN' Lampu Merah Tercepat Di Dunia Yang Ngeselin Pengemudi !

Viral ! Video 'PENAMPAKAN' Lampu Merah Tercepat Di Dunia Yang Ngeselin Pengemudi !


ilustrasi lampu lalu lintas


Mungkin bagi gansis ketika mendengar ada lampu lalu lintas yang lampu warna merahnya begitu lama itu sudah sangat biasa ya ditempat ane juga ada lokasi di jalan soekarno hatta kota bandung,
tapi bagaimana dengan lampu lalu lintas yang nyala lampu warna hijaunya begitu cepat? bahkan kita belum sempat untuk menginjak gas pun lampu hijau sudah langsung berganti kembali menjadi kuning emoticon-Big Grin, nah inilah yang kemudian menjadi pembicaraan hangat di medsos dimana ada sebuah lampu lalu lintas yang ternyata warna lampu hijaunya hanya sekejap mata.

Viralnya tentang lampu lintas 'ajaib' tersebut membuat lampu lalu lintas di Cheras, malaysia ini sangat layak dan tepat jika disebut sebagai "lampu lalu lintas tercepat di dunia"
Pada 27 September, pengguna Twitter @_mirulmintek, yang juga dikenal sebagai Amin, berbagi pengalamannya di Twitter dengan salah satu lampu lalu lintas di Cheras.

VIDEONYA GAN :


Dalam tayangan video tersebut, kita dapat melihat dengan jelas bahwa lampu lalu lintas sedang menghitung mundur kapan akan berubah menjadi hijau. Tapi yang kemudian menjadi sesuatu yang tidak biasa adalah, setelah mencapai angka nol, lampu lalu lintas tersebut berubah menjadi hijau dan hanya dalam sepersekian detik, langsung berubah lagi menjadi kuning dan kemudian merah lagi.
Dalam keterangannya kepada salah satu berita online, Amin kemudian menjelaskan bahwa lampu lalu lintas tersebut terletak di dekat Apartemen 28 BLVD di Cheras. Amin juga mengatakan bahwa temannya Asrel yang tinggal di sekitar area itu memberi tahu dia tentang lampu lalu lintas yang 'tidak berfungsi' beberapa hari yang lalu.


lampu lalu lintas tercepat di dunia

Saat Amin berada di daerah itu sekitar jam 9 pagi tanggal 27 September, dia pun merekam kejadian itu dan mempostingnya di akun Twitter-nya.
Kocaknya, warganet menganggap lampu lalu lintas memang berubah lampunya begitu cepat dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa pengemudi manual akan sangat kesulitan jika berada di lampu lalu lintas ini, baru mulai menginjak koplingpun sepertinya lampu lalu lintas sudah akan kembali berubah menjadi kuning dan merah. Lucunya, menurut Amin untuk sekedar menarik nafaspun lampu lalu lintas tersebut sudah pasti akan menjadi kuning kembali.

Nah kira-kira gimana nih menurut gansis? apakah mungkin lampu lalu lintas ini hanya untuk dilalui para Sonic the hedgehog? emoticon-Big Grin
kalau lampu lalulintas dirasa merahnya terlalu lama itu sudah biasa, tapi yang lampu hijaunya hanya beberapa detik ya tentu ini baru luar biasa...

emoticon-televisiemoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : 1



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
Diubah oleh kiehartanto 01-10-2020 07:32
indramamoth
asamboigan
meooong
meooong dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.