Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Jerinx Buka Suara Usai Bercumbu dengan Nora
Jerinx Buka Suara Usai Bercumbu dengan Nora

Terdakwa kasus ujaran kebencian melalui postingan 'IDI Kacung WHO' I Gede Ari Astina atau Jerinx buka-bukaan soal video dirinya bercumbu dengan istrinya, Nora Alexandra, di mobil tahanan. Drummer Supermen is Dead (SID) itu mengaku sudah mengantongi izin jaksa.
Jerinx menegaskan dirinya adalah manusia, bukan robot.
"Kami sudah berjanji susah senang akan tetap berdua. Jadi terima kasih Jaksa Agus dan Jaksa Eka sudah mengedepankan nurani. Kita semua ini sama sama manusia, kita bukan robot. Hati nurani kita bisa sesekali situasi seperti itu," kata Jerinx kepada wartawan di Polda Bali, Kamis (1/10/2020).

Jerinx mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Bali karena mengizinkan dia dan Nora berduaan di mobil tahanan. Menurut Jerinx, kebersamaannya dengan Nora hanya 3 menit.
"Di kesempatan kali ini saya ingin berterima kasih sekaligus mengklarifikasi. Saya ingin berterimakasih kepada Kejaksaan Bali yang sudah mengizinkan yang ketika sidang kemarin, mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama 3 menit, dicatat 3 menit di dalam mobil tahanan dari sini menuju ke rutan ya," ujar Jerinx.
Jerinx mengaku dirinya yang mengajak istrinya masuk ke dalam mobil tahanan. Dia juga mengaku sudah meminta izin kepada jaksa.
"Itu kronologinya itu, saya yang mengajak istri saya masuk. Lalu istri saya minta izin kepada jaksa Eka dan jaksa Agus, dan mereka mengizinkan atas hati nurani jadi mereka. Mengizinkan dan akhirnya untuk pengambilan video dan di dalam mobil tahanan itu memang keinginan saya agar kenang-kenangan kepada anak cucu kami ya," ungkap Jerinx.

Hal senada juga disampaikan artis Nora Alexandra. Nora menyatakan dirinya dan Jerinx susah-senang berdua. "Kami susah-senang berdua," kata Nora.
Nora mem-posting video bermesraan dengan suaminya, Jerinx SID, di dalam mobil tahanan. Menurut Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, hal itu menyalahi etika dan dianggap melanggar SOP.
"Ya yang bermesraan dalam tahanan maksudnya etika. Tadi sudah saya tegur itu biar jangan nge-post yang gitu-gitu, nggak enak kita. Ke depan sebagai koreksi saya untuk mengenai dirinya," kata Kasipidum Kejari Denpasar Eka Widanta saat dihubungi detikcom, Selasa (29/9/2020).
Lebih lanjut Eka menjelaskan bahwa bertemu dengan tahanan tidaklah melanggar prosedur. Namun posting-an video yang mengandung kemesraan tersebut dinilai melanggar etika.


https://news.detik.com/berita/d-5196486/jerinx-buka-suara-usai-bercumbu-dengan-nora?tag_from=wp_nhl_7&_ga=2.3054963.231847072.1601366896-230496913.1541780864

CROOTKAH CUMA 3 MENIT?

MENDING LU JGN CARI GARA2 RINX, BISA 11 RONDE TIAP HARIemoticon-Leh Uga

Jerinx Buka Suara Usai Bercumbu dengan Nora

Jerinx Buka Suara Usai Bercumbu dengan Nora

Jerinx Buka Suara Usai Bercumbu dengan Nora
Diubah oleh nevertalk 01-10-2020 15:05
nomorelies
raptordeltadunn
eyefirst2
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.