Update.BeritaAvatar border
TS
Update.Berita
Bobby Nasution Mulai Terusik


Tensi politik masa kampanye dalam Pilkada Medan, Sumatera Utara (Sumut) semakin meningkat. Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution yang selama ini berusaha tenang, mulai menyerang balik rivalnya Akhyar Nasution.

Bobby menegaskan potensi tidak netral dalam kontestasi demokrasi justru memungkinkan dilakukan datang pihak incumbent, dan bisa melibatkan oknum aparatur sipil negara (ASN). Hal ini merespons pernyataan Akhyar yang menginginkan pilkada damai dan tidak ada pemain baru.

“Jika ada pihak yang menyampaikan pilkada berpotensi tidak netral, justru itu menjadi pertanyaan, karena petahana bisa saja melibatkan oknum aparatur di masa kampanye untuk memenangkan pilkada,” ujar Bobby Nasution di Medan, Rabu (30/9/2020).

Menantu Presiden Joko Widodo ini menginginkan pesta demokrasi di Medan dapat terlaksana dengan adil dan penuh kedamaian. Bobby tidak menginginkan proses demokrasi itu ternoda karena adanya upaya membenturkan masyarakat di Mesan.

“Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman menginginkan pilkada ini diwarnai dengan perang program dan gagasan. Kami tidak menginginkan masyarakat dibeda-bedakan dan dibenturkan satu dengan lainnya. Masyarakat harus tetap hidup rukun di tengah kemajemukan,” kata Bobby.


SUMUR:
https://www.beritasatu.com/carlos-ky...-mulai-terusik
nomorelies
jokopengkor
jokopengkor dan nomorelies memberi reputasi
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.