Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Manchester City beli Ruben Dias dari Benfica, dan Otamendi dijual kembali ke Benfica
Foto: dailysports.com

Melihat performa pemain Manchester City musim 2020/2021 ini sebenarnya cukup baik.

Meski mereka berada di posisi 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 3 poin dari dua yang dimainkan, yang mana diantarnya menang melawan Wolverhampton dengan skor 1-3 dan dipecundangi oleh Leicester City di markas City Etihad Stadiumdengan skor 2-5.

Permainan yang cukup buruk pada lini belakang MC membuat pelatih Pep Guardiola menjadi sorotan pendukung tim yang berjuluk The Citizen.

Foto: sporta.com

Untuk mengantisipasi terjadinya kerapuhan di lini belakang maka, Manchester City membuat kesepakatan dengan Benfica untuk bersedia menandatangani perpindahan Ruben Dias dari Benfica seharga £ 65 juta atau sekitar Rp.1.130.300.000.000 harga yang cukup fantastis.

Foto: id.mancity.com

Pemain tim nasional Argentina Nicolas Otamendi yang berusia 32 tahun dijual seharga £ 13,7 juta atau bila dirupiahkan sekitar Rp.226.063.000.000.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola ingin memperkuat lini pertahanan sentralnya sejak bek legenda City Vincent Kompany pensiun musim panas lalu.

Benfica juga sudah mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi dua transfer tersebut namun, soal penandatanganan kontrak masih tetap dilakukan oleh kedua pemain terkait tersebut.

Foto: 90menit.com

Ruben Dias 23 pemain nasional Portugal merupakan kapten tim untuk Benfica, kemenangan atas Moreirense pada Sabtu lalu. Dalam pertandingan tersebut Dias berhasil mencetak gol ke-12 nya dalam 133 penampilan, jadi Dias merupakan bek yang cukup baik.

Kegagalan mencari sosok pengganti kapten Kompany merupakan masalah besar bagi The Citizen, karena sangat suli untuk mendapatkan berkarakter seperti dia yang berimbas City sulit bersaing dengan Liverpool musim lalu dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Akan tetapi, Manchester City bisa bernafas lega karena sosok Dias hampir mirip dengan tipe Kompany, jadi setelah kedatangannya mungkin lini pertahanan MC akan kembali kokoh dan sulit ditembus, semoga saja Dias tidak redup di liga Inggris karena gaya permainan di EPL sangat cepat.

Foto: worldfootball.net

Bintang Napoli Kalidou Koulibaly yang berposisi bek ini juga termasuk target utama City musim panas ini, tetapi klub Napoli itu memasang harga selangit yaitu £ 80 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah yang membuat City berpikir dua kali untuk mendapatkannya.

Referensi: www.manchestereveningnews.co.uk/sport/football/transfer-news/man-city-ruben-dias-transfer-19007442.amp
Diubah oleh Sambelterasi052 28-09-2020 14:00
dandlion32
emineminna
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.