zankzinkzunkAvatar border
TS
zankzinkzunk
Maaf GanSis kalau Ane Harus Membahas Hal Jorok Seperti Ini

Foto: cocokpedia.net


Sebelumnya, ane mau mohon maafni GanSis kalau membahas hal yang sedikit kurang enak untuk didengarkan/dibaca. Namun berangkat dari pengalaman diri sendiri, sepertinya perlu diungkapkan untuk membandingkan persepsi apakah GanSis memiliki perasaan yang sama terhadap hal ini atau tidak.



Jadi, izinkahlah ane untuk mengungkapkannya ya. Bagi GanSis yang gampang banget ngerasa jijik alias jijik-an, harap siapkan diri ya.


Heeeeh, emangnya mau ngebahas apaan sih kok bertele-tele banget? 
Pertanyaan itu sepertinya udah menggelitik pikiran GanSis semua ya. He..he...


Baiklah, ane mau mulai masuk ke materi(eh materi kayak mau kuliah aja ya emoticon-Ngakak (S)). Kali ini ane mau curhat seputar per-beol-an, iya GanSis masalah Buang Air Besar (BAB) ni. Sepengalaman ane pribadi, ada beberapa hal unik yang menggelitik ketika hasrat beol membuat perut tak bisa lagi berkutik. Berikut ini sedikitnya ada tiga perkara yang ane ingat dan bisa ane tuliskan (barangkali ke depannya ane tambahin kalau ingatan udah pulih emoticon-Hammer (S))

1. Malas

Foto: naibuzz.com


Perasaan ini terkadang datang ketika ingin BAB GanSis, keinginan perut khendak segera ke WC namun apa daya rasa malas mulai menggoda. Malas ini biasanya karena mager buat jongkok GanSis maklum rumah belum support WC duduk. emoticon-Ngakak (S)Sayangnya ketika ane bepergian ke hotel (cie kayak orang gedongan aje pergi ke hotel emoticon-Betty (S), gak sering sih cuman pernah lah) atau tempat lainnya ane ternyata gak nyaman ketika harus duduk. Jadi, kalau agan pernah nemuin tapak kaki di kloset duduk, mungkin ane salah satu pelakunya. emoticon-Ngakak (S)

2. Kelamaan

Foto: Shutterstock


Hal ini juga salah satu yang sering ane lakuin ketika BAB, ane gak bisa tu buru-burukalau udah masalah per-beol-an. Makanya ane sering melihat waktu yang kosong dari antrean orang-orang rumah. Masalahnya kalau diburu-buru ane gak bisa konsentrasi buat nerima ilham GanSis. emoticon-Ngakak (S) Jadinya ane sering ditegur sama emak, katanya pamali berlama-lama di kamar mandi. Tapi apa daya, emang rudalnya belum keluar semua kok, masa harus ane potong dulu terus dilanjutin di sesi selanjutnya. emoticon-Ngakak (S)

3. Ngeprank

Foto: timaerocareerconsultants.ca


Bentar dulu, ngeprank di sini bukan jahilin orangya GanSis tetapi ngeprank diri sendiri. Lho, kok bisa? Ngapain ngeprank sendiri? Santai, kalem GanSis! Jangan mengernyitkan dahi dulu ya. emoticon-Blue Guy Peace

Begini, ane kan punya pengalaman kadang si rudal susah keluar tu eh ketika udah mau ceb*k dan udah mau berdiri, eh malah mau keluar lagi jadinya ane jongkok lagi dan melanjutkan sesi BAB-nya. Atas dasar demikian, ketika ane susah keluar tu si rudal ane coba prank doi dengan pura-pura ceb*k. Eh ternyata berhasil GanSis, akhirnya si rudal yang susah keluar bisa meluncur dan landing dengan sukses. emoticon-Ngakak (S)

Entah cuman ane yang melakukan hal konyol ini atau GanSis juga pernah. Biar sama-sama tau, coba komeng di bawah ya GanSis. emoticon-Sundul Gan (S)



Diubah oleh zankzinkzunk 28-09-2020 09:28
MAQ375
zeze6986
raliakbarrr
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.