Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wimvynandaAvatar border
TS
wimvynanda
ALIMAMA PENIPUAN ATAU TIDAK?
Halo agan-agan semua,
ada yang punya duit simpenan? ada yg mau cari duit lebih? atau ada yg mau muter duit? di ALIMAMA bisa agan-agan semua, awalnya saya juga ragu takut penipuan atau apa lah itu namanya, jdi saya coba masukin uang 100k untuk coba" tapi ternyata dengan uang 100k sehari saya bisa menghasilkan 2k rupiah itu pun belum termasuk komisi lain" dan bonus, lalu saya coba untuk tarik atau withdraw, memang untuk proses withdraw ini sendiri menurut saya cukup lama karna memerlukan waktu 2x24jam untuk di proses, tapi itu langsung masuk ke rekening saya, nah semejak proses recharge dan withdrawnya sudah jelas barulah saya main, disana saya taruh uang sebesar 2000k, dan ternyata sehari saya saya bisa mendapatkan uang sebesar 50k, kapan lgi yakan lu dapet duit 50k cuman klik" doang, itu pun belum di hitung komisi lain" dan bonus.

kalo kalian masih ragu ga ada salahnya coba kecil"an dulu, nah di aplikasi ALIMAMA ini minimal bisa 50k, cobain dulu aja 50k, sehari lu dpet serebu, sebulan udah 30k, lu cuman maen klik trus dpet 30k sebulan, kurang greget apa lgi coba

yang mau register monggo bisa pke link saya :
https://almm.qdhtml.net/register/?qr=872556

klo agan-agan msih bngung cara top up ato withdraw monggo di comment aja, nnti ku jelasin smpe jelas, atau mau tanya" dulu juga boleh banget.
0
7.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.