Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72723382d49501cb64b853/ditinggal-tunangan
Akhir kisab cintaa gue yg biasa gue curhatin dk kaskus selama ini. Kami pacaran 3 taun, kemaren putus yaa uda 3 bulanan. Eh setelah itu dia tunangan dengan perempuan lain. Logis sih karena cewek itu dokter dan dari keluarga tajir. Meskipun fisikly gue yg menang. Meskipun gue mencoba ikhlas, ngerti laah lu perasaan gue. baru mau mulihin hati, eh langsung ada kaya gitu. secepat itu. trus gue kaya ga
Lapor Hansip
29-09-2020 06:30

Ditinggal Tunangan

Akhir kisab cintaa gue yg biasa gue curhatin dk kaskus selama ini.
Kami pacaran 3 taun, kemaren putus yaa uda 3 bulanan. Eh setelah itu dia tunangan dengan perempuan lain. Logis sih karena cewek itu dokter dan dari keluarga tajir. Meskipun fisikly gue yg menang.
Meskipun gue mencoba ikhlas, ngerti laah lu perasaan gue. baru mau mulihin hati, eh langsung ada kaya gitu. secepat itu. trus gue kaya ga jelas perasaan gitu ya sambil mandang foto, harusnya aku yg mendampingimu.
pecaah banget lah hati gue..

Memang bersama perempuan itu semesta mendukung, secara profesi dia dokter,keluarga nya kaya, terus ada anggota dewa* juga d keluarga ceweknya yg mana bisa berpengaruh ke karir mantan ataupun karir bokapnya mantan.
logis sih.. dia kayanya dikenalin ama perempuan itu, dan keluarganya pasti langsung mendukung langsung lah.. umpann yang bagus.. langsung deh diamanin lamaran..
oia dan dia itu memang nurut banget sama keluarganyaa.. bisa dibilang tipe anak mami juga sih..

tapi yg gue pengen tau, perasaan ke gue langsung ilang kah ? trus apakah dia langsung bisa mencintai perempuan yg baru dikenalnya itu ?
Diubah oleh queensahara
profile-picture
profile-picture
berodin dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 07:36
Sekenal kenalnya kamu, kalo belum tinggal serumah gak bakal kenal the truth about him yo dek, beneran deh, pacaran tu hanya tahu 10 15% aslinya dia, dia beneran bakal kebuka waktu udah nikah, pengalamanku sendiri itu

Ya udah karna dia udah pergi coba untuk ikhlas, gak mudah pasti, gak bisa lupa mungkin, jadi di sliwerin aja pikirannya

Jangan
Jangan sampe kamu ndoain yang buruk.buruk ke dia, please itu gak.baek

Coba kamu tanya baek.baek dulu, toh udah putus kan, putus karna apa?
Obrolin lagi aja biar hati kamubplong, unek unek kamu ke dia, minta ijin dulu, biar sama sama enak

Kalo dianya gak mau dan tunangannya gak terima ya monggo buat jurnal, relaxasi, ke psikolog buat nennagin pikiran..... itu opsion sih, soalnya kalo kita cerita ke psikolog tenang rasanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
queensahara dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 07:50
Bisa melupakan kamu??

Jelas bisa dong
Ngapain lagi ingat dengan mantan dan tunangannya skrg lebih cantik, dokter, anak orang kaya
Lah..apa alasannya buat ingat lagi sama kamu?? emoticon-Leh Uga

Nah kamu juga gak usah ingat ingat dia
Move on aja
Lanjutkan hidup
Masih banyak pria baik, ganteng,kaya di Indonesia ini
Ya kalau mau yang kayak gitu ya pm aja ane
Tapi kalau kamu mau selalu bersedih ya kasian kamu nya
Aku paling gak bisa lihat cewek bersedih

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 08:06
takdir yang akan menentukan apa yang akan terjadi berikutnya dah...jadi sedih aku tuh....nangis boleh kaga kak? 😭😭😭😭😭😭
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 08:47
Quote:Original Posted By queensahara β–Ί

tapi yg gue pengen tau, perasaan ke gue langsung ilang kah ? trus apakah dia langsung bisa mencintai perempuan yg baru dikenalnya itu ?


Manusia itu unik, gak bisa kasih kesimpulan yang pasti terlebih kita juga tidak kenal
Quote:gue udh kenal 3 taun, udah tau bgt sifat bururknya sifat kanaknya (karena dia masih labil) dan dalam hubungan yg posisi dewasanya gue..
apakah menjamin perempuan itu akan lbh dewasa dari gue ?


Nah gw bertanya sekarang, apa yang membuat lu merasa lebih dewasa dari dia?
Pola pikir atau apa?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 09:14
Ga penting sekarang mikirin itu. Hal yang ente harus terima adalah kenyataan ente dan dia ga berjodoh. Semoga cepet move on ya, Sis.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 09:42
Buat apa dipikirin atuh...yakali tuh cewek memang lebih dewasa, dan jodoh tepat buat mantanmu...mrk bisa bahagia selamanya.
Atau trnyta karakternya ga cocok, nikahpun penuh drama... Who the hells care

Klo msalah perasaan mah...gampang. Klo.dia bneran sayang sama kamu...pastinya dlm hati masih kepikiran (tapi like u said b4, anak penurut yg mau2 aja dijodohin...jadi ya ortu itu no 1. Perasaan nomer sekian). Klo ga beneran sayang ya syukur alhamdullilah langsung dapet pasangan. Daaan masalah hati siapa yg tahu...cuma dia sama Tuhan yg tahu. So?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 09:54
sis....sabar ya. Semua bukan karena semesta tidak mendukungmu. Bukan juga masalah profesi yang kebetulan dokter sis.

Tapi momennya mungkin, pas putus membuat dia mantap ketika menemukan tambatan baru, agar segera menikah.

Laki - laki ngga cuma dia saja sis. Semangat temukan jodohmu ya. Masa lalu biar di belakang sebagai pembelajaran pendewasaan diri.
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 10:19
Baru tunangan sist.. masih bisa ditikung itu emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 11:42
Dah mulai sekarang lu kudu janji ama dirilu sendiri sis... ane ada beberapa point buat nte.. ane ikut prihatin dah..

Pertama
Lu mulai harus lebih rajin merawat diri, pergi ke salon, babat abis jerawat ama bulu ketek yg ada di badan nteπŸŽƒ
Beli parfum yg aromanya awet di badan ampe besok.

Kedua
Aktif di luaran bareng temen2 lu, tapi jangan siang2 bolong fanas2 nte main
Bola di lapangan, ntar nte porong, item ya sia sia point pertama tadi. Gak papa narsis dikit dengan sering cekrek cekrek upload di medsos nte,..

Ketiga
Buka hati secara cermat dan hati hati, klo perlu secara komprehensif..
Bila mau melangkah lebih jauh dari zona teman ke yg lebih serius, lihat dulu kerjaannya apa, ...apa mau serius apa main main aja, dsb lah..

tapi jgn cari cowok yg bau ketek sis, gak imbang ma nte, nte dah wangi dan cantik soalnya
Ini wajib ye sis apabila bingung milih di antara 2 pilihan, pilihlah cowok yang aroma parfumenya tercium lebih awet.. lu bakal tau alasannya apabila lu ngejalanin point 1, sis..
Okee semangat berjuang ya sis
emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 11:53
Ikhlasin aja emoticon-Request
0 0
0
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 13:23
Yauda ikhlasin aja, msh banyak berlian diluar sana,...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 13:34
Quote:Original Posted By kabalisme β–Ί
Cupcupcup sini ane kasih permen emoticon-Big Grin


Hum kau enih om
0 0
0
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 14:25
ikhlaskan-lah, dia memang bukan jodohmu.

Percaya sama rencana yang DiAtas, Dia tidak pernah membuat kesalahan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 15:03
Kalau gw jadi cowoknya gw akan melakukan hal yg sama...maaf ya sis...masa depan cerah soalnya...emoticon-Big Grin

Intinya sih si cowo ga cinta sama km makanya milih cewe lain...kalau cinta dia bakal perjuangin km...emoticon-Frown

Udah cari yg lain ajaa, masih banyak ko cowo high quality di luar sana....Yg paling penting cari yg cinta ama km dan mau perjuangin km...emoticon-Smilie
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 15:36
yg nama nya awal pasti ada akhir... jgn kan pacaran, nikah aja ada akhir nya entah itu dgn cara baik atw tidak. iklaskan.. kamu hidup utk masa dpn bukan utk masa lalu... pandangin kaca ... mulau skrg yg menentukan kamu bahagia orang yg di depan kaca itu bukan orang lain. jgn berharap sama manusia..at last belajar dr bayangan sendiri dmn ketika gelap bayangan akan hilang dan bila terang dia akan kembali itu bayangan kita sendiri lho, jgn kan orang lain.good luck sis...
Diubah oleh reyhancl
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 16:45
dari cerita TS saya cuma bisa menyimpulkan bahwa
hubungan mantanmu sama si cewe adalah pernikahan yang "diatur" untuk kepentingan yang lebih tinggi dari sekedar fisik dan napsu (yaitu proyeksi longterm terhadap kehidupan yang lebih baik dan pasti).

kalo menang soal fisik mah.... dalam 10 taon atau 20 taon saat uda nenek2 ....ya sama aja uda ga ada menariknya.

kalo menang soal asset, status dan harta....dalam 10 taon dan 20 taon ....bisa sangat berpengaruh

itu sih menurutku.
kalo nanti saya punya putra....
utk senang2 dan ena2....saya izinkan dia pacaran dengan siapapun, entah cakep ga cakep, kaya ga kaya, prawan ga prawan.
tapi saat hendak menikah......saya akan pilihkan yg
punya potensi masa depan (1) paling mulus dan prospektif dan (2) paling minim potensi bagasi masa lalu

cheers




profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan hazelmoon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
29-09-2020 19:10
Quote:Original Posted By queensahara β–Ί
Akhir kisab cintaa gue yg biasa gue curhatin dk kaskus selama ini.
Kami pacaran 3 taun, kemaren putus yaa uda 3 bulanan. Eh setelah itu dia tunangan dengan perempuan lain. Logis sih karena cewek itu dokter dan dari keluarga tajir. Meskipun fisikly gue yg menang.
Meskipun gue mencoba ikhlas, ngerti laah lu perasaan gue. baru mau mulihin hati, eh langsung ada kaya gitu. secepat itu. trus gue kaya ga jelas perasaan gitu ya sambil mandang foto, harusnya aku yg mendampingimu.
pecaah banget lah hati gue..

Memang bersama perempuan itu semesta mendukung, secara profesi dia dokter,keluarga nya kaya, terus ada anggota dewa* juga d keluarga ceweknya yg mana bisa berpengaruh ke karir mantan ataupun karir bokapnya mantan.
logis sih.. dia kayanya dikenalin ama perempuan itu, dan keluarganya pasti langsung mendukung langsung lah.. umpann yang bagus.. langsung deh diamanin lamaran..
oia dan dia itu memang nurut banget sama keluarganyaa.. bisa dibilang tipe anak mami juga sih..

tapi yg gue pengen tau, perasaan ke gue langsung ilang kah ? trus apakah dia langsung bisa mencintai perempuan yg baru dikenalnya itu ?
gue udh kenal 3 taun, udah tau bgt sifat bururknya sifat kanaknya (karena dia masih labil) dan dalam hubungan yg posisi dewasanya gue..
apakah menjamin perempuan itu akan lbh dewasa dari gue ?


Perasaan dia gapernah hilang dan dia selalu lebih cinta anda. Itu yg anda mau dengar?

Atau mau pergi dr kubangan masa lalu dan menatap kedepan? Anda juga lebih cantik drpd tunangannya kan. So feel more to win abt it.
Tenang saja, nanti anda akan dapat jodoh yg anda butuhkan, yg sesuai dg karakter anda.

Best of luck.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggal Tunangan
04-10-2020 14:12
Quote:Original Posted By queensahara β–Ί
nangis aja gapapa hehehe 🀣✌
btw, aku salut sama diri aku..
selama aku hidup banyak sekali ceritaa dan pengalaman yg dilalui..


Semangat dah ya kaka sayang
0 0
0
Ditinggal Tunangan
04-10-2020 15:20
Ya itu menandakan cinta dia ke kamu gak cukup besar.

Kalo gw sih kalo dah cinta bodo amat ama profesi cewek gw apa.

Tapi dulu sih pengen punya bini guru. Eh dapet nya ASN yg lain...eh tapi bini gw ngajar jg sih di S2 profesi kenotariatan padahal bini gw S1.

Semoga TS dapet gantinya yg baik dan bertanggung jawab.... urusan cinta gak usah terlalu gimana banget lah... karena cinta bisa pudar kapan aja....asal tetao sayang aja lah.
Diubah oleh pejantan666
0 0
0
Ditinggal Tunangan
04-10-2020 16:13
tapi belom tentu mantan sist itu bisa bahagia hidupnya apalagi bodynya lebih bagus sist,
bisa2 nanti dia yg menyesal engga merit sama sist,
cowo itu pada umumnya pertama kali pisik cewenya dan kedua sifatnya,
kalo dua hal itu sdh dia dptkan pada diri sist maka sulit dia utk melupakan sist dlm hidupnya,
kemungkinan besar mantan sist dipaksa ortunya utk merit sama cewe itu
Diubah oleh jeruk.madu
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
nyalakan-lampu-toilet
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia